Gerai Digital Indosat Ooredoo Kota Kasablanka Janjikan Pengalaman Beda bagi Pelanggan

Jumlah pengunjung yang datang ke gerai digital Indosat Ooredoo mencapai 4.040 pengunjung sejak pertama kali dibuka pada Desember tahun lalu.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  15:33 WIB
Gerai Digital Indosat Ooredoo Kota Kasablanka Janjikan Pengalaman Beda bagi Pelanggan
Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam (kiri), Group Head Retail & Device Management Radhia Bendhifi, dan Head of Region Jabodetabek Edi Riyanto (kanan) dalam acara grand opening gerai digital di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (21/2/2019). - Bisnis/Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indosat Tbk. menghadirkan gerai dengan konsep digital pertama dalam rangka memberikan pengalaman layanan baru terhadap pelanggan.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam mengatakan bahwa hal tersebut sejalan dengan komitmen dan strategi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan yang maksimal.

“Kami selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kali ini kami hadirkan gerai digital pertama dari Indosat Ooredoo yang bisa menambah pengalaman digital melalui fitur yang kami sediakan,” katanya di Jakarta, Kamis (21/2).

Gerai digital yang berlokasi di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka ini menghadirkan tampilan menarik dengan dinding interaktif. Terdapat juga monitor yang berisi informasi layanan dan promosi yang ditawarkan perusahaan.

Selain itu, Indosat juga menempatkan beberapa fitur yang dapat digunakan pelanggan misalnya untuk melakukan pengisian daya dengan konsep yang unik. Ada juga mesin pembuat kopi otomatis yang bisa digunakan pelanggan sambil menunggu layanan dari petugas.

Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo Radhia Bendhifi mengatakan pemilihan gerai di Kota Kasablanka sebagai gerai digital Indosat didasarkan pada letak yang strategis dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan dengan trafik pengunjung yang tinggi.

Dia menambahkan hingga saat ini jumlah pengunjung yang datang ke gerai digital mencapai 4.040 pengunjung sejak pertama kali dibuka pada Desember tahun lalu. Adapun, rata-rata jumlah kunjungan harian yang tercatat sebanyak 50—60 pengunjung per hari.

Bendhifi berharap konsep digital yang diterapkan ini dapat menarik minat pelanggan untuk melihat dan menggunakan berbagai layanan yang di sediakan oleh Indosat. “Intinya kami ingin berikan pengalaman lebih lagi untuk konsumen,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indosat, seluler

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top