Tambah Metode Pembayaran, Biznet Jalin Kerja Sama dengan Go-Pay

Biznet menjalin kerja sama dengan Go-Pay dalam menghadirkan metode pembayaran layanan Biznet Home melalui Go-Bills guna memberikan kemudahaan dan manfaat lebih bagi pelanggan.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  16:19 WIB
Tambah Metode Pembayaran, Biznet Jalin Kerja Sama dengan Go-Pay
Biznet - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Biznet menjalin kerja sama dengan Go-Pay dalam menghadirkan metode pembayaran layanan Biznet Home melalui Go-Bills guna memberikan kemudahaan dan manfaat lebih bagi pelanggan.

President Director Biznet Adi Kusma menjelaskan, pihaknya melihat berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi digital terutama dalam hal transaksi elektronik tengah menjadi tren yang berkembang di masyarakat.

“Menghadirkan metode pembayaran layanan melalui aplikasi Go-Bills merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan layanan Biznet Home untuk dapat menikmati layanan kami dengan lebih nyaman, dengan proses pembayaran yang lebih cepat dan mudah,” ujarnya, seperti dikutip, Jumat (08/02).

Dia menilai sistem pembayaran digital merupakan salah satu teknologi yang paling dibutuhkan dan semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Adapun alasan kerja sama dengan Go-Pay tersebut dilandaskan dari hasil riset yang dilansir DailySocial.id bersama OJK dan riset terpisah Financial Times di akhir 2018 menyatakan bahwa Go-Pay masih menjadi uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Dia menambahkan, metode pembayaran melalui Go-Pay ini merupakan metode pembayaran terbaru dari Biznet, setelah sebelumnya menghadirkan metode pembayaran seperti pembayaran online melalui Mobile/Internet Banking, Virtual Account dan kartu kredit. Khusus untuk pelanggan yang membayar tagihan layanan Biznet Home melalui Go-Pay, Biznet memberikan program promo cashback sebesar 10% untuk setiap transaksi. Tidak hanya itu, Biznet juga akan memberikan merchandise eksklusif untuk pelanggan yang beruntung setiap bulannya.

Adi menambahkan, saat Indonesia sedang memasuki masa transisi dari pembayaran tunai ke pembayaran non-tunai. Pihaknya berharap dengan adanya pembayaran Internet Biznet Home melalui GO-PAY bisa semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan secara mudah dan aman.

“Dengan adanya program ini kami berharap bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada pelanggan Biznet. Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan promo pembayaran tagihan Internet apabila transaksi pembayarannya dilakukan melalui GO-PAY. Hal ini juga sebagai bentuk upaya mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia,” ujarnya.

Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata mengaku sangat menyambut baik kolaborasi ini. Pihaknya pun terus berkomitmen untuk memperkenalkan ekosistem pembayaran nontunai kepada masyarakat.

“Melalui kolaborasi Go-Pay dengan Biznet Home, kami berharap bahwa manfaat dan kemudahan transaksi nontunai dapat dirasakan oleh semakin banyak orang, sehingga masyarakat luas juga dapat semakin menyadari pentingnya transaksi non-tunai yang efisien,” ungkapnya. 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telekomunikasi

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top