Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Geser Layar, Cara Buka Kamera Depan Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 akan memakai rancangan layar Infinity-O, berupa layar bersih tanpa lekukan poni yang hanya menyisakan bulatan untuk kamera. Pengguna bisa membuka kamera langsung dengan menyentuh bulatan terseb
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Januari 2019  |  11:59 WIB
 Samsung Galaxy S10 - Istimewa
Samsung Galaxy S10 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Galaxy S10 akan memakai rancangan layar Infinity-O, berupa layar bersih tanpa lekukan poni yang hanya menyisakan bulatan untuk kamera. Pengguna bisa membuka kamera langsung dengan menyentuh bulatan tersebut.

Kamera depan akan ditanamkan pada layar dan terdapat dua lubang yang berada di sisi kanan layar. Rancangan kamera in-display ini sudah dipakai Samsung untuk Galaxy A8s, seperti diberitakan Phone Arena.

Teknologi yang ditanamkan di dalam layar ini membuat pengguna bisa membuka kamera langsung dengan menyentuh bulatan tersebut. Swipe atau geser Infinity-O ke bawah dan kamera akan langsung terbuka.

YouTuber yang sering memberikan bocoran mengenai gawai, Ice Universe, mengunggah video membuka kamera depan Galaxy A8s. Dia menyatakan Infinity-O di Galaxy S10 dan Galaxy S10+ juga akan seperti itu.

Perbedaannya, dua kamera depan Galaxy S10 berada di pojok kanan, sementara Galaxy A8s di pojok kiri.

Samsung dikabarkan akan menghadirkan kemampuan membuka kamera dari aplikasi mana pun dan mengambil tangkapan layar atau screennshot hanya dengan mengetuk layar dua kali.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung samsung galaxy

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top