Awal 2019, Oppo Pastikan Bawa R17 Pro ke Indonesia

Syaiful Millah
Kamis, 20 Desember 2018 | 07:43 WIB
Oppo R17 Pro/Istimewa
Oppo R17 Pro/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vendor ponsel pintar Oppo memastikan akan memboyong salah satu produk anyarnya, yakni Oppo R17 Pro ke pasar Indonesia pada awal 2019. Sebelumnya, ponsel ini lebih dahulu diperkenalkan di China pada Agustus lalu.

Seri R dari merek Oppo sendiri merupakan produk kelas menengah atas (high-end) yang hadir dengan fitur dan teknologi terbaru serta memiliki desain premium.

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin menerangkan ada beberapa hal yang perlu diurus sebelum pihaknya memastikan bahwa Oppo R17 Pro akan meramaikan pasar ponsel dalam negeri.

“Butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini, aspek legalitas dan kesiapan pabrik di Indonesia menjadi pertimbangan kami sebelum melakukan konfirmasi,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (19/12/2018).

Awal 2019, Oppo Pastikan Bawa R17 Pro ke Indonesia

Oppo R17 Pro mengandalkan dua fitur utama sebagai daya jual, yakni fitur triple camera dan SuperVOCC Flash Charge yang diklaim bias mengisi daya baterai dalam waktu singkat.

Perangkat ini hadir dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 20 MP. Sementara kamera ketiga menggunakan sensor TOF 3D yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto tiga dimensi secara presisi.

Untuk kamera depan, Oppo R17 mengandalkan lensa beresolusi 25 MP dengan aperture f/2.0 yang disematkan teknologi kecerdasan buatan khas milik Oppo.

Teknologi unggulan lainnya yaitu SuperVOCC Flash Charge dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh. Berkat teknologi terbarunya, Oppo mengklaim dapat mengisi daya dari nol hingga 100% dalam waktu hanya 35 menit.

Saat peluncurannya pertama kali di China, Oppo R17 Pro dibanderol dengan harga 4.299 Yuan atau sekitar Rp9 jutaan. Oppo sendiri belum merilis harga resmi untuk pasar Indonesia, kita tunggu saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper