Asus Max Pro M2 Memanjakan Gamer dengan Layar Besar dan Memori Lega

Dhiany Nadya Utami
Selasa, 11 Desember 2018 | 17:35 WIB
Asus Zenfone Max Pro M2, ponsel khusus gim keluaran Asus saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (11/12/2018)./Bisnis-Dhiany Nadya Utami
Asus Zenfone Max Pro M2, ponsel khusus gim keluaran Asus saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (11/12/2018)./Bisnis-Dhiany Nadya Utami
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah hampir setahun sejak peluncuran Zenfone Max Pro M1, Asus akhirnya merilis suksesornya yakni Zenfone Max Pro M2 hari ini, Selasa (11/12/2018).

 Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu mengatakan Zenfone MAx Pro M2 telah mengalami berbagai peningkatan fitur dibanding Max Pro M1. Adapun, sama seperti pendahulunya, Zenfone Max Pro M2 memiliki target konsumen utama para pecinta gim mobile mainstream.

“Baik dari sisi performa, kamera, dan didesain, ini [Zenfone Max Pro M2] sudah mengalami peningkatan,” katanya saat peluncuran di Jakarta.

 Ponsel satu ini juga mengusung fitur unggulan yang serupa seperti baterai jumbo dengan kapasitas daya 5.000 mAh. Asus mengklaim baterai ini mampu bertahan hingga 35 hari dalam mode standby.

Fitur lain yang masih ada pada ponsel ini adalah Face Login yang memungkinkan pengguna membuka kunci ponsel tanpa harus memindai sidik jari atau mengetuk kata sandi.

Selain fitur-fitur tersebut, ada beberapa peningkatan yang diterapkan Asus pada Zenfone Max Pro 2. Ponsel ini memiliki layar 6,3 inci berkualitas Full HD dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel dan aspek rasio layar 19:9 serta rasio screen to body mencapai 83%, sedikit lebih besar dibanding Zenfone Max Pro 1 yang hanya 6 inci.   

Untuk performa, jika Zenfone Max Pro M1 mengusung otak Snapdragon 636, Zenfone Max Pro M2 menggunakan prosesor yang lebih mutakhir yakni Snapdragon 660. Prosesor tersebut dipadukan dengan pilihan RAM hingga 6 GB dan kapasitas penyimpanan 512 GB

 Zenfone Max Pro M2 juga memiliki 3 slot kartu, dua untuk kartu SIM dan satu lainnya untuk microSD, berbeda dengan sebelumnya hanya memiliki 2 slot kartu yang berfungsi hybrid.

Selain Zenfone Max Pro M2, Asus juga merilis Zenfone Max M2 sebagai ponsel versi lebih terjangkau dari lini tersebut dengan spesifikasu sesikit berbeda. Namun, secara tampilan keduanya tampak serupa dengan poni alias notch dan ukuran layar yang sama. 

Salah satu perbedaannya dari dapur pacu. Zenfone Max M2 mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang dipadukan dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB serta kapasistas penyimpanan 32  GB dan 64 GB.

Untuk urusan fotografi, Asus Zenfone Max M2 juga memiliki fitur dwikamera bersensor 13 MP dan 2 MP, sedangkan untuk kamera selfie dibekali lensa 8 MP.

Asus Zenfone Max Pro M2 dibanderol mulai dari Rp2.799.000 untuk varian 3 GB/32 GB. Kemudian untuk varian 4 GB/64 GB dihargai Rp3.199.000 dan untuk varian tertinggi 6 GB/64 GB dengan dihargai Rp3.699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper