Tesla Capai Target Produksi Model 3

Dhiany Nadya Utami
Sabtu, 1 Desember 2018 | 19:48 WIB
Tesla Model 3. /Tesla
Tesla Model 3. /Tesla
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah bertahun-tahun, Tesla Inc akhirnya mencapai target produksi mobil Model 3 yakni sebanyak 1.000 unit per hari.

Seperti dilansir dari Reuters, situs berita Electrek menyebut informasi tersebut muncul dari surat elektronik yang dikirim Elon Musk kepada karyawannya.

 Sebelumnya perusahaan mobil listrik besutan itu berusaha keras mencapai target untuk model tersebut setelah pertama kali diperkenalkan dengan heboh awal 2016 silam.

Sepanjang tahun berikutnya, Tesla terus mengumbar janji bahwa mereka ada di jalur yang tepat untuk mencapai target produksi 5.000 mobil per minggu.

“Perusahaan [Tesla] sebelumnya menyalahkan ‘kemacetan’ di sektor produksi sebagai alasan melesetnya target tersebut,” demikian tulis Reuters, seperti dikutip Bisnis, Sabtu (1/12/2018).

Meskipun kini Tesla mencapai target produksi untuk mobil berjenis sedan tersebut, mereka masih harus terus berusaha menunjukkan apakah bisa mempertahankan pencapaian itu.

Tesla tidak memberikan komentar mengenai hak ini. Per Q3/2018 kemarin, Tesla berhasil mencatatkan laba dan memasang target untuk untuk meraih hal yang sama di kuartal berikutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper