Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meriahkan Hari Jomblo, Zalora Beri Potongan Harga 100 Produk Fesyen

Platform dagang elektronik Zalora menawarkan kesempatan menarik berupa potongan harga terhadap lebih dari 100 merek fesyen dan kecantikan ternama di enam negara saat perayaan 11.11 Singles Day pada 11 November mendatang.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 05 November 2018  |  23:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Platform dagang elektronik Zalora menawarkan kesempatan menarik berupa potongan harga terhadap lebih dari 100 merek fesyen dan kecantikan ternama di enam negara saat perayaan 11.11 Singles Day pada 11 November mendatang.

Enam negara tersebut yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Filipina. Aplikasi tersebut menawarkan berbagai macam produk mulai pakaian wanita, pria, aksesoris dengan potongan harga mencapai 75%.

Public Relations & Social Media Zalora Indonesia Maritska A Sandani mengatakan momen 11.11 Singles Day tahun ini akan berlangsung hingga 14 November 2018. Pihakya menyebut turut mengadakan flash sale dengan tambahan voucher lagi sebesar 25% yang bisa dinikmati pelanggan untuk brand dan kategori pilihan.

“Brand favorit dan banyak merek internasional serta lokal lainnya, tersedia dengan promo menarik,” kata Maritska melalui rilisnya Senin (5/11/2018).

Menurutnya, keseluruhan penjualan Zalora pada Singles’ Day 11.11 meningkat sebesar 99% dari tahun 2016 ke 2017, di 6 negara keberadaan platform tersebut. Angka itu diklaim menunjukkan bagaimana populernya acara sale tahunan yang awalnya berasal dari perayaan para jomblo tersebut.

Penjualan pada Singles’ Day tahun ini diperkirakan akan melampaui angka tersebut dan pelanggan akan dimanjakan dengan lebih banyak kejutan promo untuk menikmati pengalaman berbelanja terbaik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top