10.600 Unit Realme 2 Pro Laris dalam 3 Menit di Lazada

Sebelumnya, penjualan daring produk Realme 2 terjual sebanyak 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit.
N. Nuriman Jayabuana | 24 Oktober 2018 07:47 WIB
Seorang model memamerkan ponsel di sela-sela acara peluncuran di Indonesia - Bisnis/Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA — Realme, yang merupakan sub-brand Oppo, memecahkan rekor baru dalam kanal penjualan daring. Penjualan daring perdana produk Realme 2 Pro di Lazada berhasil terjual sebanyak 10.600 unit atau senilai lebih dari Rp33 miliar hanya dalam waktu 3 menit.

Sebelumnya, penjualan daring produk Realme 2 terjual sebanyak 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit.

Marketing Director Realme South East Asia, Josef Wang, mengaku senang terhadap sambutan pasar Indonesia atas penjualan produk Realme di kanal daring.

"Ini adalah pencapaian terbaru kami setelah berhasil menjual 15.000 unit Realme 2 hanya dalam 10 menit di Indonesia. Kami berharap antusiasme masyarakat Indonesia, terutama anak muda di Indonesia untuk produk kami tetap tinggi karena kami percaya bahwa kami telah merancang smartphone yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami telah melakukan penelitian ekstensif selama bertahun-tahun sehingga kami mengetahui lebih baik dan memiliki strategi produk yang lebih jelas dari merek smatphone lainnya mengenai produk smartphone seperti apa yang diinginkan oleh anak muda,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (23/10).

Realme 2 Pro adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. 

Realme 2 Pro sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober dengan spesifikasi RAM 8 GB dan SOC Snapdragon 660. Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro telah diberi gelar sebagai smartphone paling terjangkau di kelasnya.

Realme 2 Pro hadir dalam tiga pilihan spesifikasi yaitu RAM 4 GB/kapasitas 64 GB, 6 GB/64 GB, dan 8 GB/128 GB. 

Baterai ponsel 3500mAh pada Realme 2 Pro memiliki fitur AI Sleep Mode yang cerdas dapat mengetahui pola penggunaan smartphone dan mematikan aplikasi yang berjalan di background sehingga Realme 2 Pro dapat digunakan selama 1 hari penuh. 

“Izinkan saya kembali mengucapkan selamat kepada Realme yang telah berhasil meluncurkan Realme 2 Pro di LazMall. Sebagai e-commerce B2C terkemuka di Indonesia, kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk baru, inovasi baru, dan merek-merek baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kami juga berharap agar Realme bisa terus sukses di Indonesia,” kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top