Hikvision Perkenalkan Solusi Penyimpanan Arsip Data

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 12 Mei 2018 | 17:26 WIB
Country Manager Hikvision Indonesia Michael Chen (kedua kiri), didampingi  Product Manager Oliver Chen (dari kiri), Consumer Director PT ECS Indo Jaya  Husin Tjandera dan Product Manager Hikvision Storage Global Mavis Cheng memperlihatkan produk intelligent storage Hikvision terbaru saat peluncuran di Jakarta, Selasa (8/5/2018)./JIBI-Dedi Gunawan
Country Manager Hikvision Indonesia Michael Chen (kedua kiri), didampingi Product Manager Oliver Chen (dari kiri), Consumer Director PT ECS Indo Jaya Husin Tjandera dan Product Manager Hikvision Storage Global Mavis Cheng memperlihatkan produk intelligent storage Hikvision terbaru saat peluncuran di Jakarta, Selasa (8/5/2018)./JIBI-Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan hardware Hikvision memperkenalkan solusi penyimpanan arsip berbasis data Portable SSD yang menawarkan kapasitas penyimpanan besar dengan ukuran yang minimalis.

Country Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen mengemukakan Portable SSD tersebut merupakan salah satu inovasi di dalam lini produk Intelligence Storage terbaru Hikvision. Menurutnya, data memegang peranan yang sangat Vital untuk berbagai aktivitas bisnis dan pekerjaan konsumen, ditambah untuk perusahaan data juga merupakan komoditas paling penting memajukan bisnis yang tengah dijalankan oleh industri.

"Pesatnya kemajuan teknologi digital saat ini menyebabkan data menjadi hal yang sangat penting. Bersamaan dengan itu, meningkat pula kesadaran dan permintaan pasar akan pentingnya memiliki data storage. Hadirnya 3 produk baru yang kami luncurkan diharapkan bisa menjadi solusi dari apa yang dibutuhkan konsumen saat ini," tuturnya, Sabtu (11/5).

Bersamaan dengan peluncuran ragam inovasi di lini produk Intelligent Storage-nya, Hikvision juga mengumumkan penunjukan salah satu perusahaan penyedia layanan dan produk IT yaitu PT ECS Indo Jaya, sebagai distributor resmi untuk pasar Indonesia.

Menurut Consumer Director PT ECS Indo Jaya, Husin Tjandera, kemitraan yang terjalin itu diharapkan dapat menjadi langkah penting dalam penjualan produk Hikvision di tanah air.

"Sebuah kebanggaan bagi kami, ECS, ditunjuk menjadi distributor resmi Hikvision di Indonesia. Menambah Hikvision dalam portfolio tentunya menjadi bukti komitmen dari kami untuk selalu menyediakan solusi dari kebutuhan mitra kerja kami agar dapat memaksimalkan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper