Joox Tawarkan Media Pemasaran ke Konsumen Milenial

Demis Rizky Gosta
Selasa, 17 April 2018 | 13:06 WIB
Logo Joox. /
Logo Joox. /
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Joox menyediakan beragam pola kerja sama dengan pemilik merek untuk memasarkan produk secara digital ke konsumen kelompok milenial.

Senior Director of Business Development Tencent International Business Group Benny Ho mengatakan jumlah pengguna yang besar menjadikan Joox platform yang potensial sebagai medium pemasaran.

Data perilaku pengguna yang dikumpulkan Joox juga bisa menjadi referensi bagi pemilik merek untuk menyusun strategi pemasaran tertarget.

"Kami dapat memberikan rekomendasi yang bermanfaat untuk setiap target pasar," kata Ho, Selasa (17/4).

Joox dan Bisnis Indonesia bekerja sama mengadakan seminar tentang perilaku konsumen dan cara menyasar milenial melalui aplikasi Joox.

Aplikasi streaming Joox telah diunduh 70 juta kali di Indonesia. Joox mengklaim sebagai aplikasi musik terpopuler di Tanah Air dengan 70% penggunanya tergolong dalam kelompok usia milenial.

Selain populer di Indonesia, Joox juga menjadi aplikasi musik paling banyak diunduh di Hong Kong, Makau, Malaysia, dan Thailand.

"Kami ingin menjadi partner bagi merek dalam usaha menyasar milenial melalui teknologi, inovasi, dan kolaborasi terbuka," kata Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper