PayPro Gandeng Rumah Zakat Untuk Pembayaran Zakat

N. Nuriman Jayabuana
Jumat, 2 Maret 2018 | 07:10 WIB
Financial Technology (Fintech)/channelasia
Financial Technology (Fintech)/channelasia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dompet digital PayPro menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat untuk melayani pembayaran zakat, infaq, dan sedekah.

Chief Financial Officer PayPro David Santoso menyatakan pihaknya terus menambah berbagai inovasi untuk memberikan kenyamanan bertransaksi kepada konsumen.

“Kerja sama dengan Rumah Zakat merupakan salah satu upaya kami menyediakan kemudahan dalam melakukan pembayaran zakat, infaq, maupun bersedekah,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (1/3/2018).

Melalui fitur pembayaran itu, PayPro terus berkomitmen mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai yang digulirkan Bank Indonesia (BI) sejak 2014.

Sementara itu, CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengatakan kolaborasi tersebut dapat meningkatkan kemudahan pembayaran zakat, infak, dan sedekah.

“Semoga dengan kemudahan ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menunaikan kewajiban berzakat,” tuturnya.

PayPro merupakan salah satu perusahaan teknologi finansial (tekfin) pembayaran yang mulai beroperasi sejak 2017 melalui entitas PT. Solusi Pasti Indonesia. PayPro menyediakan solusi layanan pembayaran digital dan jasa keuangan dengan berbagai akses, baik melalui smartphone maupun feature phone.

PayPro tercatat memiliki 7,5 juta pelanggan dan melayani lebih dari 4,5 juta transaksi per bulan. PayPro telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 30.000 toko di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper