Samsung Galaxy S9 Segera Dirilis, Ini Alasan Layak Ditunggu!

Renat Sofie Andriani
Rabu, 21 Februari 2018 | 16:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Anda Samsung addict? Jika ya, jangan dulu beli Samsung Galaxy S8 atau Galaxy S8+. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini akan meluncurkan seri Galaxy S teranyarnya pekan depan dalam event Mobile World Congress di Barcelona.

Dilaporkan CNBC, spesifikasi pada Galaxy S9 dan Galaxy S9+ diperkirakan akan terlihat serupa dengan pendahulunya yang dirilis tahun lalu. Namun kabarnya, seri terbaru nanti akan menawarkan kamera yang lebih baik, prosesor lebih cepat, dan software baru.

Ada dua alasan bagus bagi Anda untuk menunggu rilis ponsel tersebut. Pertama, jika Anda berada di golongan pasar untuk smartphone unggulan baru, Anda bisa mendapatkan hal-hal terbaik yang ditawarkan oleh Samsung.

Kedua, kemungkinan harga model Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akan turun begitu model terbaru masuk ke pasar. Pastinya ini akan jadi kabar baik bagi Anda yang telah lama mengidamkan S8 atau S8+.

Memang masih belum diketahui kapan Galaxy S9 akan mulai dijual. Pengalaman di masa lalu menunjukkan, Samsung memperkenalkan perangkat dan meluncurkannya langsung dengan mitra-mitranya atau menunggu beberapa pekan sebelum menerima pesanan.

Hal yang paling mungkin terjadi adalah pilihan pertama, jika Samsung ingin bersaing sesegera mungkin dengan iPhone X di pasaran.

Namun jika Anda berada di golongan pasar untuk perangkat yang lebih besar dengan stylus, Anda bisa mempertimbangkan Galaxy Note 8. Samsung biasanya mengupdate model ponsel ini menjelang akhir tahun, sementara tidak ada indikasi model baru itu akan muncul pekan depan.

Samsung Galaxy S9 Segera Dirilis, Ini Alasan Layak Ditunggu!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper