Anker Luncurkan Power Super Cepat

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 26 Januari 2018 | 21:40 WIB
'Power bank'/Antara
'Power bank'/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Produsen power bank dan charger kelas premium asal Amerika Serikat PT Anker Technology kembali memperkenalkan produk teranyar bernama Anker PowerCore Turbo yang dapat mengisi energi berkapasitas 16.000 mAh hanya 90 menit karena dilengkapi teknologi fast charging.

Shintawaty,Sales Representative Anker Indonesia, mengemukakan produk teranyarnya itu sudah mulai dipasarkan ke Indonesia sejak awal tahun 2018 karena market pengguna power bank dinilai cukup besar di Tanah Air. Dia menjelaskan produk yang sudah dilengkapi pengisi daya untuk kendaraan itu rencananya akan dilepas dengan harga Rp1,5 juta di Indonesia.

"Teknologi fast charging ini memang baru bisa digunakan untuk produk khusus, jadi untuk perangkat pengisi daya dan perangkat penyimpan daya-nya atau power bank-nya juga harus khusus. Jadi tidak bisa digunakan untuk power bank lain," tuturnya hari ini Jumat (26/1/2018).

Dia menjelaskan Anker juga telah membawa teknologi Breakthrough yang dinilai dapat melakukan pengisian ulang energi lebih cepat dibandingkan produk penyimpan daya yang lain. Menurutnya, konsumen yang membeli produk tersebut akan mendapatkan seluruh teknologi yang disiapkan pada satu paket pembelian.

"Ke depan, teknologi ini akan lebih dikembangkan dngan kecepatan yang lebih cepat, bahkan bisa sampai di bawah 60 menit untuk melakukan pengisian daya besar diatas 1.000 mAh," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper