iPhone X & iPhone 8 Dijual di Gerai Smartfren, Berapa Harganya?

Pandu Gumilar
Jumat, 22 Desember 2017 | 14:53 WIB
Pembeli pertama iPhone X di gerai Smartfren berfoses bersama model.
Pembeli pertama iPhone X di gerai Smartfren berfoses bersama model.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Smartfren Telecom resmi mendistribusikan seri teranyar iPhone yaitu iPhone X, iPhone 8 Plus dan iPhone 8 di Indonesia. Hal itu, ikut menambah portofolio perusahaan setelah sebelumnya turut berhasil menghadirkan iPhone 7.

Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys saat peluncuran menyerahkan Iphone X kepada pembeli pertama. "Ini pembeli iPhone X dan orang pertama di Indonesia yang mengaktifkannya. Kenapa saya bilang yang pertama, karena ini yang resmi," ujar Merza, Jumat (22/12/2017).

Smartfren melepas iPhone X 64 GB seharga Rp7,99 juta dan iPhone X 256 GB ditawarkan seharga Rp10,79 juta. Perusahaan telekomunikasi ini pun memberikan penawaran terbatas yaitu cash-back hingga Rp10 juta untuk iPhone X dengan syarat, pelanggan harus berlangganan paket prabayar Smartfren iPlan 500 sebesar 500.000 setiap bulannya selama 24 bulan.

Sementara iPhone 8, dapat dibawa pulang dengan harga Rp3,59 juta dan iPhone 8 plus dengan harga Rp5,49 juta dengan syarat berlangganan paket iPlan 500 selama 24 bulan senilai Rp500.000 setiap bulannya.

iPlan 500 memberikan benefit kuota data unlimited (30 GB) yang dapat dipakai 24 jam serta menelepon sepuasnya ke nomor Smartfren. Semua benefit berlaku selama 24 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Pandu Gumilar
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper