Besok Diluncurkan Smartfren, Ini Spesifikasi iPhone X dan iPhone 8

Seri iPhone X menampilkan memiliki layar 5,8 inci Super Retina Display, cip A11 Bionic, pengalaman augmented reality, dan immersive 3D gaming.
Agne Yasa | 21 Desember 2017 17:12 WIB
iPhone X muncul di layar video raksasa di Apple Visitor Center di Cupertino California Amerika serikat, 17 November 2017. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Pencinta Apple di Indonesia besok (22/12/2017) bisa mendapatkan iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus di Galeri Smartfren.

Smartfren memberikan penawaran terbatas yaitu cash-back hingga Rp10 juta untuk iPhone X dan Rp9 juta untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Kedua seri smartphone keluaran terbaru Apple tersebut memiliki fitur dan spesifikasi kelas premium.

Seri iPhone X menampilkan desain kombinasi kaca dan stainless steel dengan layar 5,8 inci Super Retina Display, cip A11 Bionic, pengalaman augmented reality, dan immersive 3D gaming.

Pengguna juga dapat melakukan wireless charging dan Face ID yang merupakan inovasi dan cara baru untuk membuka iPhone, autentikasi, serta sistem pembayaran.

Kamera utama iPhone X dilengkapi dengan teknologi TrueDepth, kemampuan Face ID, serta berbagai mode photo. 

Melalui pencahayaan foto di kamera depan untuk hasil selfie yang maksimal dan juga kemampuan efek depth-of-field dan Animoji yang mampu menangkap dan menganalisa lebih dari 50 mimik muka yang berbeda untuk menampilkannya dalam bentuk emoji. iPhone X hadir dalam dua pilihan warna, yaitu silver dan space gray.
Sementara iPhone 8 plus dan iPhone 8 adalah generasi terbaru iPhone yang menampilkan desain kaca dengan aluminium dan dihadirkan dalam 3 pilihan warna, yaitu space gray, silver dan new gold. Retina HD Displays dan A11 Bionic Chip yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman augmented reality.

iPhone 8 Plus dan iPhone 8 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 megapiksel yang dilengkapi dengan efek dramatis pencahayaan studio. 

Kemudian, mode foto dengan pencahayaan foto yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto yang indah dengan efek shallow depth of field.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iphone

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top