Platform 17 Live Perangi Konten Negatif Dengan 100% Halal

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 16 Desember 2017 | 03:37 WIB
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi video live streaming global 17 Live berkomitmen untuk memerangi konten negatif yang ada pada platform tersebut melalui jargon 100% Halal pada usia setahun pertamanya.

Direktur PT Tujuhbelas Media Indonesia‎, Andryan Gouw mengemukakan platform besutannya itu diklaim berbeda dengan aplikasi sejenis, karena selain memfokuskan diri pada konten positif, pihaknya juga merekrut para artis live streaming secara resmi dengan berbagai pelatihan agar menjadi seorang entertain yang sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku.

"Kami percaya konten positif ini bisa memberikan inspirasi sekaligus solusi utama dalam mengubah stigma yang kurang baik tentang dunia livestreaming," tuturnya, Jumat (15/12).

Dia menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi kepada para artis yang melanggar peraturan dan norma yang berlaku dengan cara melakukan pemblokiran akun secara permanen. Dia berharap ke depan semua aplikasi livestreaming mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dan para penggunanya.

"Kami ingin mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Selain itu kami juga mau mau melalui aplikasi ini hadir konten yang berasal dari ide orisinil‎ dan memberikan tontonan yang menyegarkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper