PAMERAN TEKNOLOGI DUNIA : Praktisi Global Diskusikan Tren Konten Media dan Periklanan

Dara Aziliya
Kamis, 14 Desember 2017 | 16:57 WIB
The International Consumer Electronics Show 2016/Istimewa
The International Consumer Electronics Show 2016/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com,  VIRGINIA – Pameran teknologi konsumen terbesar dunia, The International Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang akan dilaksanakan bulan depan di Las Vegas – Amerika Serikat akan menyisipkan sesi seminar konten media dan periklanan.

Sejumlah pembicara yang merupakan petinggi perusahaan-perusahaan global te;ah mengonfirmasi  akan hadir, di antaranya yaitu Chairman dan CEO MediaLink Michael E.Kassan, Chief Business Officer YouTube Robert Kyncl, dan CEO LionTree LLC – Aryeh Bourkof.

Senior Vice President CES Karen Chupka mengungkapkan beberapa pembicara utama tersebut akan membahas bagaimana tren perubahan konsep konten dapat mengubah landscape sebuah industri media, pemasaran, periklanan, dan industri hiburan.

“Kami menghadirkan beberapa pelaku sekaligus petinggi perusahaan yang bergerak di bidang content business yang sangat memahami perilaku konsumen. Mereka akan membagikan ilmunya langsung pada pengunjung CES 2018,” ujar Chupka melalui keterangan resmi CES 2018, Kamis (14/12).

Chupka menjelaskan perubahan konsep konten pada industri media massa, pemasaran, periklanan, dan industri hiburan terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu mengikuti tren perkembangan peradaban manusia.

Hal tersebut sangat penting untuk dapat disadari oleh para pelaku industri tersebut sehingga aktivitas bisnis dapat menyesuaikan dengan selera konsumen.

Pada sesi C Space, CES 2018 yang akan berlangsung 9—12 Januari 2018 tersebut juga akan membahas topik terkait tren disruptif pada industri pemasaran dan industri hiburan.

CES merupakan pameran teknologi tahunan yang menghadirkan perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor consumer technologies. Pameran ini dilaksanakan oleh Consumer Technology Association (CTA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper