DailySocial dan MRA Group Kolaborasi Strategis di Sektor Digital

Agne Yasa
Kamis, 2 November 2017 | 06:45 WIB
Ilustrasi Internet of things
Ilustrasi Internet of things
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mugi Rekso Abadi (MRA) Group bersama DailySocial.id, menjalin kerja sama strategis di ranah media digital.

MRA merupakan sebuah grup bisnis yang bergerak di beragam ranah industri, DailySocial.id merupakan perusahaan media, riset dan konsultan di bidang teknologi.

Kerja sama ini bertujuan untuk mewujudkan pendekatan menyeluruh yang dilakukan media kepada masyarakat; tak hanya dengan distribusi pemberitaan, namun juga melalui kolaborasi dengan pembaca, industri, dan komunitas teknologi di Indonesia.

MRA Group sejak lama dikenal sebagai grup usaha yang menghadirkan alternatif bagi gaya hidup cerdas bagi masyarakat kontemporer, dari mulai bisnis media, ritel, lifestyle & entertainment, food & beverages, otomotif, dan hotel.

CEO MRA Group Maulana Indraguna Sutowo mengatakan sebagai perusahaan yang progresif dan adaptif dengan perkembangan dunia digital, sinergi antara MRA Media dan DailySocial.id ini merupakan suatu kebanggaan bagi pihaknya.

"DailySocial.id pun telah membuktikan diri sebagai perusahaan media yang solid dan dipercaya, sehingga kerja sama strategis ini menjadikan suatu langkah awal yang sangat baik bagi MRA,” ujarnya melalui rilis yang diterima Bisnis, Rabu (1/11/2017).

Adapun DailySocial.id adalah portal berita Indonesia yang fokus pada ranah bisnis teknologi startup dengan tiga pilar utamanya yakni media, research, dan consulting.

Berawal dari sebuah tech blog pada tahun 2008, DailySocial.id kini telah menjadi sumber informasi dan opini terkait dunia inovasi teknologi bagi ekosistem developer, inovator IT, dan startup di Indonesia. Perusahaan media yang menjadi penyedia konten teknologi dari aspek bisnis dan gaya hidup ini ingin melebarkan sayap pembacanya ke seluruh masyarakat Indonesia yang terus bertumbuh cepat.

Pendiri dan CEO DailySocial.id Rama Mamuaya mengatakan sejak didirikan, DailySocial.id secara konsisten ingin menjadi jembatan antara masyarakat dengan teknologi dengan menjadi pemimpin di bidang inovasi teknologi. Untuk mencapai visi ini, DailySocial.id fokus di tiga pilar: edukasi, informasi dan inovasi, dimana semua pilar-pilar bisnis dan kultur perusahaan berjangkar pada visi yang sama.

"Kerja sama dengan MRA merupakan salah satu langkah strategis untuk mencapai tingkatan selanjutnya dalamperjalanan mencapai visi tersebut,” katanya.

Melalui kerja sama strategis ini, DailySocial.id dan MRA Group berharap ke depannya dapat memperkuat integrasi sektor media digital dengan keberlangsungan hidup dari komunitas, melalui seluruh sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper