Layanan Video Streaming Kitty Live Bidik Pengguna Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 1 November 2017 | 01:28 WIB
Screenshoot kitty.live
Screenshoot kitty.live
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Layanan video streaming asal Tiongkok Kitty Live tengah mengincar pasar aplikasi Indonesia melalui event Comic Con 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Marketing & PR Manager Kitty Live, Kennieta Theressa mengemukakan event Comic Con merupakan ajang untuk seluruh pelaku teknologi global unjuk gigi.

Selama event tersebut berlangsung pada 28-29 Oktober 2017, Kitty Live berhasil menggaet banyak cosplayer untuk menjadi video jockey (VJ) dalam layanan streaming tersebut.

"Event ini sangat relevan dengan produk kami. Apalagi kami juga ingin mencari influencer atau dan untuk menjadi VJ kami, seperti cosplayer yang hadir," tuturnya di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Dia menjelaskan selama event tersebut Kitty Live juga membagikan sejumlah hadiah ke pengunjung booth. Hadiah berupa merchandise seperti t-shirt, gantungan kunci, power bank, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa digambar wajahnya oleh salah satu artis gambar yang didatangkan Kitty Live.

"Yang membuatnya makin menarik, Kitty Live menjadi satu-satunya booth yang dihiasi balon-balon berwarna biru yang tinggi sehingga dari kejauhan booth ini tampak terlihat dan mencuri perhatian pengunjung," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper