Pusat Servis Garmin Hadir di Indonesia

Agne Yasa
Selasa, 3 Oktober 2017 | 11:32 WIB
Ilustrasi produk Garmin/Garmin.com
Ilustrasi produk Garmin/Garmin.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Garmin Indonesia mengumumkan langkah terbaru dengan mendirikan pusat servis lokal yang resmi di Indonesia.

Langkah ini menjadi komitmen Garmin Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dan dalam mengembangkan pusat layanan premium di Indonesia.

Engelhard Sundoro, Managing Director untuk Garmin South Asia, mengatakan bahwa Garmin selalu berusaha memberikan yang terbaik buat konsumen, termasuk pengalaman menyenangkan buat para pelanggan.

'Kami punya orang-orang yang mampu memberikan solusi bagi semua masalah pelanggan melalui pengetahuan mendalam tentang merek, produk, dan layanan pelanggan di seluruh titik interaksi kami di Indonesia,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Selasa (3/10/2017).

Dia menambahkan Garmin akan memberikan layanan cepat bagi pelanggan di Indonesia dengan titik pelayananyang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dari Sumatra hingga Papua.

Pusat servis lokal Garmin diharapkan akan membantu dan melaksanakan setiap proses, mulai dari perbaikan kecil hingga perbaikan yang sangat teknis, dengan standar yang berkualitas.

Dalam memberikan pelayanan, Garmin melakukan inspeksi dan pengujian untuk memeriksa kondisi dan fungsionalitas perangkat sesampainya perangkat tersebut di lokasi pelayanan yang ditentukan.

Selain itu, Garmin juga memberikan perbaikan semua fungsi secara penuh, mulai dari masalah yang berkaitan dengan software maupun hardware, hingga perbaikan teknis tingkat tinggi, yang akan mengembalikan perangkat ke standar perbaikan fungsional terbaik.

“Kami meyakini diagnosis yang akurat akan meningkatkan efisiensi keseluruhan proses layanan purnajual,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper