GMIC Dorong Adopsi Teknologi di Seluruh Sektor

Agne Yasa
Selasa, 26 September 2017 | 13:36 WIB
Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia 2017
Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia 2017
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN — GWC Global Inc. berharap agar acara Global Mobile Internet Conference bisa membuka mata pelaku industri di Indonesia untuk mengadopsi teknologi sistem informasi.

Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia 2017 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (26/9/2017). 

Co-Founder and VP GWC Barrett Parkman mengatakan teknologi berkembang cepat dan semua industri mengalami disrupsi.

"Banyak perusahaan gagal bertahan karena tidak mengadopsi inovasi dan mengambil kesempatan dari inovasi termasuk kecerdasan buatan (AI)," katanya. 

Menurutnya perusahaan harus mengadopsi teknologi agar dapat bertahan. Dia mengajak agar setiap pemangku kepentingan dapat membuka mata.

GMIC Indonesia 2017 mengangkat tema New Frontiers of Intelegence dan menghadirkan tema konferenai yang dinilai relevan dengan bisnis mobile internet saat ini, yaitu Disruptive Technology, Startup Village, Money Talks, serta Mobile Banking & Growth

Dia menambahkan banyak pelaku industri digital dan pemangku kepentingan yang hadir di GMIC Indonesia 2017.

Melalui gelaran ini, pihaknya berharap ke depan, pebisnis lokal maupun internasional dapat bekerja sama dengan penggiat teknologi untuk mulai mengaplikasikan teknologi ke dalam setiap aktivitas bisnis yang dijalankan. 

Adapun dalam sesi Disruptive Technology dilakukan pemutaran video dari Fisikawan Inggris Stephen Hawking yang memberi pesan bagi para pemimpin teknologi khususnya mengenai Artificial Intelligence (AI). 

GMC Indonesia 2017 diharapkan menjadi wadah penggiat teknologi untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang industri teknologi, khususnya yang bergerak dalam bidang mobile dan internet serta menjadi penghubung insan Indonesia untuk mengembangkan karier dan potensinya di ranah teknologi untuk membangun masa depan digital Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper