Astra Gelar Lomba Tulis dan Foto Berhadiah 4 Mobil

Yusran Yunus
Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Astra International Tbk (ASII) meluncurkan program tahunannya, Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra, di Candi Bentar Convention Hall Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara pada Rabu, 23 Agustus 2017. Lomba tersebut terbuka diikuti oleh para jurnalis dan masyarakat umum.

Sejalan dengan perayaan HUT ke-60 Astra, kedua lomba ini mengangkat tema Perjalanan Penuh Inspirasi yang menitikberatkan pada perjalanan 60 tahun Astra dalam menginspirasi negeri. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 Agustus 2017 sampai 31 Desember 2017.

Untuk para pemenang untuk masing-masing kategori, Astra menyediakan hadiah utama berupa 4 mobil Astra Daihatsu Ayla Type M AT, adapun untuk pemenang lainnya tersedia hadiah 4 buah motor, 4 Fuji Film XA10, 8 Samsung Gear 360 2017 serta 40 Xiaomi Redmi 4X.

Anugerah Pewarta Astra, yang memasuki tahun pelaksanan ke-3, merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada jurnalis maupun masyarakat umum atas karya tulis tentang kontribusi sosial Astra bagi bangsa.

Melalui tema Perjalanan Penuh Inspirasi, Astra ingin mengajak para penulis Indonesia menuliskan mengenai inspirasi perjalanan 60 tahun Astra yang dilandasi oleh filosofi Catur Dharma, dimana Astra telah menginspirasi Indonesia melalui produk dan layanan karya anak bangsa, sumber daya manusia yang unggul serta kontribusi sosial yang berkelanjutan bagi bangsa dan negara (3P Astra, Portfolio, People, Public Contribution).

Adapun Lomba Foto Astra, yang tahun ini memasuki tahun ke-8, merupakan program dalam upaya mengapresiasi hasil karya foto, baik dari kalangan pewarta foto maupun masyarakat umum.

Melalui tema Perjalanan Penuh Inspirasi, Astra mengajak masyarakat umum dan pewarta foto untuk mengabadikan momen traveling menikmati keindahan Indonesia. Foto yang diikutsertakan dalam lomba ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagi seluruh mata yang memandang.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto mengatakan selama hampir 60 tahun, kegiatan bisnis Astra tidak terlepas dari lingkungan dan masyarakat sekitar.

"Pada prinsipnya, dimana pun Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya. Perusahaan tidak hanya harus menguntungkan, tetapi juga harus berkelanjutan sejalan dengan filosofi kami, Catur Dharma," katanya.

Untuk ketentuan yang lebih detail tentang kedua lomba ini serta informasi tentang pendaftaran, masyarakat Indonesia dapat mengunjungi www.satu-indonesia.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper