Terjual 5 Juta Unit di India, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

JIBI
Minggu, 13 Agustus 2017 | 09:31 WIB
Xiaomi Red Note 4/Istimewa
Xiaomi Red Note 4/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Minggu lalu, Xiaomi mengungkapkan telah menjual lima juta unit Redmi Note 4 di India pada tahun 2017. Ponsel ini diluncurkan pada bulan Januari dan telah menjadi perangkat paling banyak dikapalkan di negeri itu, dengan pangsa 7,2 persen.

Untuk spesifikasi, Redmi Note 4 dilengkapi dengan layar LCD 5,5 inci dengan resolusi (FHD) 1080 x 1920. Snapdragon 625 mendukung perangkat, termasuk RAM 4GB dan penyimpanan asli 64GB.

Kombinasi dari Snapdragon 625 dan baterai 4100mAh membuat pemilik tidak perlu khawatir kehabisan daya dengan cepat. India terjadi menjadi pasar smartphone terbesar kedua di dunia, merebut gelar itu dari AS tahun lalu. Tapi, sebagian besar produsen handset besar tidak cukup bergembira dengan fakta ini, sebagian besar karena alasan ekonomi.

Untuk 2013, data terbaru yang tersedia, pendapatan India per kapita adalah US$ 1.570 yang menempatkan negara itu di posisi ke-112 dari 164 negara yang diukur oleh Bank Dunia.

Jelas, angka itu tidak meninggalkan banyak uang bagi konsumen untuk membeli ponsel unggulan dan kelas atas. Namun, lingkungan ini sempurna untuk produsen tipe nilai seperti produsen asal Cina Xiaomi.

Untuk merayakan pencapaian penjualan 5 juta unit Redmi Note 4, Xiaomi membuat mosaik yang terbuat dari beras. Mosaik itu akan memberi makan 5 juta orang yang membutuhkan di India dan Pakistan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper