Lindungi Percakapan di Ponsel, BlackBerry Hadirkan SecuSUITE

Agne Yasa
Kamis, 27 Juli 2017 | 22:22 WIB
BlackBerry/Antara
BlackBerry/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BlackBerry memperkenalkan SecuSUITE, yang merupakan bagian dari pendekatan BlackBerry Secure terhadap mobilitas terpadu.

Melalui rilisnya yang dierima Bisnis, Kamis (27/7/2017), BlackBerry mengungkapkan SecuSUITE ini dirancang dengan standar peraturan yang ketat, dan merupakan solusi yang diklaim lebih disukai oleh banyak agen keamanan tinggi di seluruh dunia.

SecuSUITE tersedia untuk pemerintah dan perusahaan, mudah diterapkan dan dikelola, dan sesuai dengan banyak perangkat dan sistem operasi.

Infrastruktur NOC di BlackBerry disebut membuat SecuSUITE dapat diandalkan dan panggilan yang dilakukan melalui Wi-Fi akan memberikan kinerja yang sama seperti panggilan melalui jaringan operator.

SecuSUITE berbasis perangkat lunak, ini membuatnya mudah untuk dipasang, dikelola, dan digunakan, dan juga dengan biaya pemasangan yang relatif lebih rendah.

SecuSUITE membuat pengguna dapat melakukan panggilan dan mengirim pesan teks dengan cara yang sama seperti sebelumnya, tanpa gangguan.

Ini juga mengamankan komunikasi lintas jaringan, jadi pengguna tidak perlu menggunakan satu operator tunggal untuk perusahaan dan semua mitra perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper