Vivo V5 Pure White Resmi Diluncurkan

Agne Yasa
Kamis, 8 Juni 2017 | 23:09 WIB
PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition saat Ramadan, di Jakarta, Kamis (8/6/2017)/Antara
PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition saat Ramadan, di Jakarta, Kamis (8/6/2017)/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition saat Ramadan, di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Sebelumnya, peluncuran Vivo V5s, 20MP New Selfie Softlight Camera Perfect Selfie telah dilakukan pada awal Mei 2017.

Vivo V5s Pure White Limited Edition yang dilengkapi ukiran di bagian belakang. Vivo V5s Pure White Limited Edition masih mengedepankan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight Front Camera.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan mengambil momen di bulan Ramadan ini, pihaknya memperkenalkan Vivo V5s Pure White Limited Edition.

"Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas," katanya.

Gambar terkait

Dia menambahkan pihaknya juga menggunakan momen Ramadan yang penuh berkah dan kebahagiaan ini untuk berbagi dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Kami mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka," katanya.

Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp100.000 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Selain itu, setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen akan mendapatkan special smartphone case yang didesain oleh Marchella FP, pengusaha muda sukses yang merupakan pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition akan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen loyal Vivo, terutama bagi mereka yang mencari selfie smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian mereka.

"Kami juga telah menambahkan fitur Bokeh Mode yang akan menjadi kelebihan dan smartphone putih elegan ini. Special smartphone case juga akan menambahkan kejutan dalam paket pembelian," ujarnya.

Vivo V5s Pure White Limited Edition dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Soflight. Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek dept-of-field berkualitas yang membantu selfie lebih fokus.

Vivo V5s Pure White Limited Edition juga didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone Iebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper