Infinity Incar Pasar CCTV Indonesia

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 3 Juni 2017 | 13:52 WIB
CCTV/telegraph.co.uk
CCTV/telegraph.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --‎ Produsen kamera pintar (CCTV) global Infinity tengah mengincar pasar kamera Indonesia melalui kamera dengan teknologi terbarunya yaitu 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR (Pentabrid) yang akan dibanderol dengan harga berkisar Rp3 juta-Rp5 juta.

Pihak Infinity menjelaskan, ‎dengan teknologi Pentabrid tersebut, DVR Infinity sudah kompatibel digunakan pada perangkat CCTV brand lain yang mengadopsi protokol teknologi berbeda seperti CVBS, TVI, CVI, AHD, dan IP.

‎Protokol teknologi CCTV yang banyak digunakan di pasar Indonesia di antaranya adalah CVBS, TVI, CVI, dan AHD. Kamera terbaru yang telah diluncurkan Infinity dan memperkenalkan teknologi 4in1 Camera tersebut , karena dapat digunakan untuk berbagai jenis protokol.

Di samping itu, dengan kecerdasan yang dimiliki alat perekam Infinity (DVR), secara otomatis akan mengirimkan notifikasi ke smartphone pengguna bila terjadi beberapa peristiwa seperti video loss, video masking, intrusion detection, motion detection dan sebagainya.

Sejumlah teknologi teranyar tersebut, sudah tertanam dengan baik dan mudah dioperasikan oleh pengguna, sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan mudah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper