Ini Selebgram yang Digaet Bigo Live

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 30 Mei 2017 | 02:35 WIB
Streaming/Bisnis
Streaming/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Layanan video streaming global Bigo Live Indonesia resmi menggaet selebram sebagai host setelah sebelumnya Bigo Live memperkenalkan fitur teranyarnya yaitu video pendek yang dapat merekam selama 58 detik pada Mei 2017.

Menurut Bigo Live Indonesia, video pendek tersebut hanya salah satu fitur andalan Bigo Live dari puluhan fitur lain yang disediakan pada aplikasi tersebut. Sebagai platform video streaming dengan pengguna terbanyak di kawasan Asia Pasifik, Bigo Live berkomitmen untuk terus menggaet pengguna lain dengan fitur yang nyaman digunakan.

Sejumlah selebgram yang telah digandeng oleh Bigo Live Indonesia di antaranya adalah Ivan Gunawan, Verrel Bramasta, dan Randi Martin yang sudah memiliki pengikut sebagai 11 juta orang, sehingga Bigo Live menggaet ketiga selebgram tersebut.

Selebgram lain seperti Verrel Bramasta yang telah memiliki pengikut sebanyak 4 juta orang, juga seringkali menggunakan fitur video pendek Bigo Live Indonesia untuk menekuni dunia tarik suara. Para selebgram dengan pengikut jutaan tersebut,  memanfaatkan Bigo Live untuk memperlihatkan kegiatan kesehariannya.

Biasanya, selama bulan puasa, para selebgram juga ikut memposting aktifitas yang dilakukan selama menunggu berbuka puasa atau ngabuburit. Para selebriti tersebut  telah memiliki identitas sendiri sebagai host Bigo. Misalnya saja Dinda Kirana mempunyai Bigo ID 110463889, Randy Martin Bigo ID 111631178, Verrel Bramasta Bigo ID 112030327 dan Ivan Gunawan mempunyai Bigo ID dengan nomer 111610082.

Bigo Live Indonesia mengklaim kini pihaknya telah bermetamorfosa menjadi sebuah layanan live streaming yang sehat dan tidak lagi mengandung konten-konten yang nonsense.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper