Daniel Tumiwa Lepas Posisi CEO OLX Indonesia

Lavinda
Minggu, 14 Mei 2017 | 21:57 WIB
Daniel Tumiwa/Antara
Daniel Tumiwa/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chief Executive Officer OLX Indonesia Daniel Tumiwa mengundurkan diri dari jabatannya dan akan menyelesaikan pekerjaan sampai akhir Mei 2017. Ke depan, Daniel hanya akan menjadi Strategic Advisor untuk OLX Indonesia.

Daniel Tumiwa mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya sebagai CEO OLX Indonesia. Pengumuman resmi ini disampaikan oleh Daniel, di kantor OLX Indonesia, di Jakarta, pekan lalu.

“OLX telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia. Keberadaan OLX memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk melakukan transaksi yang saling menguntungkan,” ujar Daniel Tumiwa seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Minggu(14/5/2017).

Dirinya mengaku bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan kinerja OLX Indonesia yang dianggap berada pada kategori iklan baris daring yang kuat. Sejak Tokobagus bergabung dengan Berniaga pada tahun 2015, pertumbuhan pengguna OLX dinilai terus meningkat.

Data OLX mencatat, pengguna Android OLX telah bertumbuh enam kali lipat. OLX mencapai rekor baru dengan 1,1 juta pengguna aktif Android harian—tertinggi sepanjang sejarah OLX—setelah peluncuran aplikasi Android terbaru, di awal tahun 2017.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim OLX Indonesia yang telah bekerja untuk menjadikan OLX sebuah platform iklan baris yang dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh pengguna.

“Saya yakin, OLX Indonesia akan terus memimpin kategori iklan baris online, di Indonesia” tuturnya.

OLX.co.id yang merupakan gabungan dari Tokobagus.com dan Berniaga.com merupakan situs iklan baris online terbesar di Indonesia. OLX menyediakan media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan untuk dapat dengan cepat menjual barangnya, sekaligus menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper