Meetdesk Kenalkan Aplikasi Cari & Pesan Coworking Space

Agne Yasa
Jumat, 17 Maret 2017 | 17:43 WIB
Acara perkenalan aplikasi Meetdesk di Jakarta/Bisnis-Agne
Acara perkenalan aplikasi Meetdesk di Jakarta/Bisnis-Agne
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meetdesk, aplikasi penyedia layanan pencarian dan pemesanan working space resmi diperkenalkan di Jakarta pada Jumat (17/3/2017).

CFO sekaligus Advisor Meetdesk Fransiscus Budi Pranata mengatakan Meetdesk memberikan kemudahan pilihan bagi pengguna co-working space maupun service office dan mempertemukan pemilik co-working space  dengan pencari co-working space maupun service office.

"Meetdesk hadir untuk mendukung para pelaku bisnis terutama yang baru merintis dan membutuhkan kemudahan dalam menjalankan usahanya," ujarnya.

CEO Meetdesk Edy Wihardja mengatakan Meetdesk bukan hanya sebuah tempat pencarian working space saja tetapi juga tempat berkolaborasi.

"Meetdesk menjadi alat bantu untuk mempertemukan entrepreneur baru dan yang telah berpengalaman untuk bersinergi menciptakan sebuah bisnis startup yang sukses," kata Edy.

Dia menambahkan, Jakarta menjadi lokasi pertama yang bisa merasakan layanan Meetdesk. Ke depannya, Meetdesk menargetkan akan merambah ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

CTO MeetDesk Abdur Rabbi mengatakan Meetdesk hadir dengan mengutamakan akses dalam bentuk aplikasi untuk smartphone. Namun, pengguna juga bisa menikmati Meetdesk dalam platform lainnya, seperti desktop dan mobile web.

Selain itu, fitur kolaborasi dan berbagi antar sesama pengguna Meetdesk juga menjadi keunggulan lain yang dapat dimanfaatkan pengguna berinteraksi dengan pengguna lain, sebagai sesama pelaku bisnis.

"Kami mencoba menciptakan komunitas antar para pengguna co-working space, baik freelancer maupun penggiat startup. Meetdesk menyiapkan fasilitas itu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper