Solusi Komunikasi Lengkap yang Tangguh untuk Bisnis Anda

MediaDigital
Senin, 20 Februari 2017 | 09:15 WIB
Bagikan

Sebagai pengusaha, pasti Anda memerlukan jaringan komunikasi yang bisa diandalkan. Tujuannya tentu untuk menunjang perkembangan bisnis akan berjalan lancar.

Pemilihan jaringan komunikasi itu sendiri bisa dibilang tidak mudah. Tak jarang Anda harus menelan kekecewaan saat sinyal provider yang digunakan melemah di lokasi tertentu. Atau sim card tersebut tidak lagi mampu menyimpan nomor telepon dari deretan rekan bisnis Anda.

Kalau sudah begini, Anda pun harus memilih provider telekomunikasi dengan lebih cerdas. Indosat Ooredoo Business melalui paket Pro Mobile Solution pun bisa menjadi pilihan tepat untuk kenyamanan komunikasi Anda.

Mengapa begitu? Berikut adalah 4 alasannya:

1. Cloud Storage

Pro Mobile Solution memiliki cloud storage atau media penyimpanan file di internet yang didesain khusus untuk kepentingan kalangan bisnis. Melalui fasilitas ini, Anda dapat dengan mudah mengakses dokumen bisnis di mana saja selama terkoneksi ke Internet.

Pro Mobile Solution juga memberikan kapasitas media penyimpanan yang sangat besar, yakni mencapai 1 Terabyte (TB) untuk setiap nomor. Jadi, Anda dapat menyimpan ribuan data seperti musik, video, gambar, lembar kerja, dan lain sebagainya bahkan seluruh file dari komputer Anda.

2. Komunikasi tanpa memotong pulsa

Internet Phone memungkinkan Anda untuk tetap dapat berkomunikasi melalui telepon hanya dengan menggunakan jaringan internet (paket data atau WiFi) tanpa memotong pulsa telepon. Jika Anda sedang berada di luar negeri, komunikasi menggunakan Internet phone tidak terkena biaya roaming. Biaya komunikasi Anda akan jauh lebih efisien.

3. Fasilitas keamanan

Fitur Mobile Device Management (MDM) jelas akan meningkatkan keamanan perangkat melalui enkripsi dan konteinerisasi, yang berupa pemisahan aset informasi perusahaan dengan data pribadi pada perangkat mobile. Dengan demikian, informasi penting perusahaan dapat lebih terjaga.

4. Paket komunikasi terlengkap

Paket Pro Mobile Solution disediakan dalam empat kategori yakni Gold, Platinum, Signature, dan Infinity. Masing-masing paket dilengkapi cloud storage 1 Terabyte dan Internet Phone, telepon dan SMS unlimted sesama Indosat Ooredoo, serta pilihan smartphone yang beragam.

Paket Gold dilengkapi kuota Internet 5GB, paket Platinum menyediakan kuota Internet 10 GB. Sementara itu paket Signature menyediakan kuota Internet 20GB, sedangkan paket Infiniti menyediakan kuota Internet hingga 30GB .

Paket ini disediakan khusus bagi pelanggan korporasi atau bisnis. Setiap smartphone yang ada dilengkapi garansi resmi sesuai merek dan asuransi untuk reparasi perangkat akibat kecelakaan atau terkena cairan (terjatuh dan terkena tumpahan air). Adapun bonus kuota internet hanya digunakan di jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo.

Untuk informasi lengkap tentang Paket Pro Mobile Solution, Anda dapat menghubungi 0815 1201 8888 atau kunjungi situs Indosat Ooredoo atau email ke [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Marketing Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper