BlackBerry Messenger Rilis Fruits Mania with BBM

Atiqa Hanum
Selasa, 15 November 2016 | 05:50 WIB
Blackberry./.ecumenicalnews.com
Blackberry./.ecumenicalnews.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—BlackBerry Messenger (BBM), aplikasi mobile messaging, resmi menghadirkan BBM Game Center bagi 60 juta pengguna di Indonesia.

CEO BBM Matthew Talbot mengatakan game pertama yang dihadirkan pada fitur ini adalah Fruits Mania yang sudah dapat diunduh di Google Play Store untuk perangkat Android.

Kami sangat bersemangat untuk membawa “Fruits Mania with BBM" ini kepada para pengguna kami di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (14/11/2016).

Fruit Mania, lanjutnya, merupakan permainan puzzle mencocokan tiga gambar (match 3 puzzle) yang populer, adiktif, dan gratis. Fruits Mania with BBM adalah permainan puzzle yang menarik dengan karakter menggemaskan. Terdapat lebih dari 200 puzzle unik dengan berbagai tantangan menakjubkan, serta berbagai misi yang akan membuat pengguna ingin bermain lebih lama lagi.

Pengguna Android di Indonesia bahkan bisa bermain melawan teman-teman mereka loh! Selain itu dengan mengunduh Fruits Mania dan membagikannya di BBM mereka akan mendapatkan stiker BBM Fruits Mania secara cuma-cuma,” bebernya.

Dia menerangkan cara menukarkan stiker BBM Fruits Mania secara gratis adalah dengan unduh Fruits Mania with BBM melaluiGoogle Play. Lalu, lakukan login dengan menggunakan akun BBM. Terakhir, mmasuk ke BBM Game Center untuk mengunduh stikernya.

Anda juga bisa mendapatkan gratisaan lainnya dengan klik menu Discover, lalu klik ikon Games untuk masuk ke BBM Game Center,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper