Zenfone 3: Asus Luncurkan Smartphone Android Generasi Ketiga

Yanita Petriella
Rabu, 7 September 2016 | 14:31 WIB
Zenfone3/asus.com
Zenfone3/asus.com
Bagikan

Bisnis.com, NUSA DUA - ASUS kembali meluncurkan produk Zenfone ke pasaran Indonesia. Kali ini, ASUS meluncurkan produk Zenfone 3. Produk ini merupakan lini produk smartphone Android generasi ketiga yang diperkenalkan di pasaran.

Chief Executive Officer ASUS Jerry Shen mengatakan berfitur desain yang mutakhir, kamera canggih dan generasi prosesor Qualcomm terbaru, seri Zenfone 3 ini mendorong pengguna untuk mengeksplorasi hobi fotografi, lebih menikmati multimedia, dan melakukan makin banyak hal dengan smartphone.

Seri Zenfone 3 tersedia dengan desain terbaru yang menggunakan material premium, teknik konstruksi baru dan detail desain yang jenius. Zenfone 3 punya bezel yang sangat tipis untuk mengoptimalkan screen to body ratio sehingga membuatnya sebagai salah satu smartphone tertipis dan paling kompak ukurannya.

"Sisi depan dan belakang Zenfone 3 dibalut lapisan kaca yang sangat indah namun kuat. Panel kaca itu juga mendukung kontur sudut 2.5D yang merekat dengan mulus pada metal frame untuk menghadirkan daya genggam yang lebih baik," ujarnya dalam sambutan peluncuran ASUS Zenfone 3, Rabu (7/9/2016).

Sensor sidik jari pada body Zenfone 3 memungkinkan perangkat bisa dibuka dengan lebih cepat. Fitur ini juga sekaligus berfungsi sebagai otentifikasi biometrik.

"Zenfone 3 telah menjadi sensasi global saat ia pertama kali diungkapkan ke publik pada Computex 2016. Kami bangga dan sangat menghargai dukungan penuh seluruh pengguna setia di Indonesia selama ini. Untuk itu dengan gembira kami mengumumkan bahwa lini Zenfone 3 segera hadir di Indonesia," tutur Jerry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yanita Petriella
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper