Dragon Capital Center Luncurkan “Virtual Social Platform”

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 16 Agustus 2016 | 16:00 WIB
Virtual Social Platform Ciayo/Istimewa
Virtual Social Platform Ciayo/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dragon Capital Center resmi meluncurkan virtual social platform bernama Ciayo yang mengedepankan konsep bersosialisasi secara digital melalui media ilustrasi visual sehingga pengguna dapat mengekspresikan diri dengan pengguna lain melalui Ciayo.

Borton Liew, CEO Dragon Capital Center mengemukakan virtual social platform Ciayo merupakan kolaborasi antara developer, illustrator, serta anak muda Indonesia kreatif berbakat yang dipersembahkan untuk masyarakat digital Indonesia.

Dia optimistis Ciayo dapat menjadi pilihan baru bagi pengguna Internet Indonesia untuk melakukan komuniksi melalui ilustrasi visual.

“Kami percaya Ciayo sebagai produk kreasi anak-anak muda nusantara ini dapat menjadi pilihan baru yang segar bagi para pengguna internet di Indonesia, khususnya anak-anak muda yang memiliki antusias tinggi terhadap inovasi media digital,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Founder Dragon Capital Center tersebut juga mengatakan Caiyo merupakan platform pertama yang dapat membuat avatar penggunanya di awal permainan.

Avatar wajah berupa kartun yang dapat disesuaikan dengan karakter dan bentuk wajah pemainnya.

“Ciayo menyediakan banyak pilihan untuk fitur wajah, warna kulit, tipe rambut, jenis rambut dan warna rambut. Ada lebih dari 1 triliun avatar yang berbeda,” katanya.

Aktivitas

Liew juga mengatakan, pengguna Ciayo dapat melihat aktivitas pengguna lain melalui card yang ditampilkan pada timeline teman. Beberapa aktivitas yang dapat dilihat yaitu ilustrasi kegiaatan, benda pendukung, tag teman dan kolom komentar untuk mengomentari aktivitas teman saat online di Ciayo.

“Selain melihat activitiy orang lain, pengguna juga dapat berbagi activity melalui card yang akan ditampilkan pada timeline teman,” ujarnya.

Menurut Liew, Ciayo versi beta kini sudah dapat diakses melalui desktop atau mobile site m.ciayo.com agar dapat langsung dimainkan. Selain itu, melalui ajang Popcon Asia 2016 yang diselenggarakan pada 12-14 Agustus 2016, Dragon Capital Center melakukan berbagai promosi pemasaran yang dapat menarik minat para pengunjung maupun non pengunjung.

“Pengguna yang sudah mendaftar dapat menikmati berbagai fitur menarik dan menyenangkan yang disediakan pada platform Ciayo,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper