VMWare Tunjuk General Manager Baru

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 3 Agustus 2016 | 12:34 WIB
Vmware/vmware.com
Vmware/vmware.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--‎Duncan Hewett telah ditunjuk VMWare untuk menjadi Senior Vice President dan General Manager VMWare Asia Pasific dan Jepang untuk memperkuas bisnis di kawasan itu.

Maurizio Carli, Executive Vice Presiden Wordwide Sales VMWare mengemukakan pihaknya kini akan fokus memperkuat bisnisnya di kawasan Asia dan Jepang.‎ Dia optimistis dengan ditunjuknya Duncan Hewett sebagai General Manager yang baru, maka peluang VMWare akan semakin besar.

"Peluang bagus dan pertumbuhan cerah saat ini membuat kami semakin optimis. Terlebih dengan kiprah Duncan yang memiliki pengalaman tentang perangkat lunak," tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (3/8).

Seperti diketahui, Hewett memulai karirnya dengan bekerja di IBM pada 1987 pada bagian large water-cooled mainframe systems. Kemudian pindah ke IBM Data Systems divisi Customer Service yang memiliki peranan penting pada bagian engineering finance, marketing dan services management.

Sebelum berlabuh di VMware, dia juga pernah bergabung di IBM dengan jabatan terakhir sebagai wakil presiden untuk IBM Software di Asia Pasifik dan mengepalai lebih dari 1.800 personel, yang tergabung dalam divisi sales, acquisition integration, subscription & support, software support hingga software services.

 Hewett memimpin 400 personel yang tergabung sebagai tim spesialis di bagian Enterprise sales di delapan pasar berkembang yang meliputi Asia Tenggara, India dan Asia Selatan, Greater China, Korea, Australia atau Selandia Baru, Eropa Tengah dan Timur, Timur Tengah dan Afrika, serta Amerika Latin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper