Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gunakan Domain.com, Kebab Turki Baba Rafi Tembus Pasar Global

Dengan memanfaatkan domain.com, waralaba kebab turki Baba Rafi mengklaim berhasil meningkatkan penetrasi pasar hingga ke mancanegara.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 20 Mei 2016  |  00:27 WIB
Gunakan Domain.com, Kebab Turki Baba Rafi Tembus Pasar Global
Kebab Turki Baba Rafi - babarafi.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan memanfaatkan domain.com, waralaba kebab turki ‘Baba Rafi’ mengklaim berhasil meningkatkan penetrasi pasar hingga ke mancanegara.

Nilam Sari, pendiri Kebab Turki Baba Rafi, mengatakan meningkatkan identitas online yang kuat  merupakan salah satu modal untuk meningkatkan brand awareness. Hal ini memungkinkan pengusaha bisa menjangkau bisnis seluas mungkin hingga ke ranah global.

“Menjalankan bisnis dengan domain.com membuat kami mampu untuk berekspansi secara global, sehingga membuat brand kami menjadi lebih dikenal dan berdampak pada pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan,” paparnya, Kamis, (19/5/201).

Nilam menuturkan, pihaknya memulai bisnis tersebut 10 tahun lalu dengan gerobak kecil di Surabaya, Jawa Timur. Saat ini Nilam mengklaim telah memiliki lebih dari 1.200 cabang di berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Cina, Brunei Darussalam, dan Belanda.

Guna meraih tujuan mereka menjadi bisnis kebab terkemuka, Nilam mengembangkan dua buah website yang bertujuan untuk menampilkan produk dan ciri khas,memperlihatkan pencapaian bisnis yang telah diraih, menyediakan informasi penting tentang peluang waralaba (franchise), menjadi etalase online dan sarana pemesanan bagi pelanggan di luar negeri, dan menawarkan platform interaktif untuk berinteraksi lebih baik dengan konsumen dan para pemangku kepentingan

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebab turki baba rafi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top