Gunakan Domain.com, Kebab Turki Baba Rafi Tembus Pasar Global

Rezza Aji Pratama
Jumat, 20 Mei 2016 | 00:27 WIB
Kebab Turki Baba Rafi/babarafi.com
Kebab Turki Baba Rafi/babarafi.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan memanfaatkan domain.com, waralaba kebab turki ‘Baba Rafi’ mengklaim berhasil meningkatkan penetrasi pasar hingga ke mancanegara.

Nilam Sari, pendiri Kebab Turki Baba Rafi, mengatakan meningkatkan identitas online yang kuat  merupakan salah satu modal untuk meningkatkan brand awareness. Hal ini memungkinkan pengusaha bisa menjangkau bisnis seluas mungkin hingga ke ranah global.

“Menjalankan bisnis dengan domain.com membuat kami mampu untuk berekspansi secara global, sehingga membuat brand kami menjadi lebih dikenal dan berdampak pada pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan,” paparnya, Kamis, (19/5/201).

Nilam menuturkan, pihaknya memulai bisnis tersebut 10 tahun lalu dengan gerobak kecil di Surabaya, Jawa Timur. Saat ini Nilam mengklaim telah memiliki lebih dari 1.200 cabang di berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Cina, Brunei Darussalam, dan Belanda.

Guna meraih tujuan mereka menjadi bisnis kebab terkemuka, Nilam mengembangkan dua buah website yang bertujuan untuk menampilkan produk dan ciri khas,memperlihatkan pencapaian bisnis yang telah diraih, menyediakan informasi penting tentang peluang waralaba (franchise), menjadi etalase online dan sarana pemesanan bagi pelanggan di luar negeri, dan menawarkan platform interaktif untuk berinteraksi lebih baik dengan konsumen dan para pemangku kepentingan

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper