Ponsel Generasi Baru HTC 10, Kapasitas RAM 3GB dan Kamera 12 MP

Newswire
Kamis, 14 April 2016 | 09:33 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen perangkat mobile Taiwan HTC telah mengenalkan ponsel flagship generasi baru HTC 10, yang hadir tanpa brand One M seperti pendahulunya.

HTC 10 membawa banyak pembaruan, dimulai dari desain dan bahan pada body-nya yang berbahan metal lebih tebal, dan diklaim HTC telah melalui banyak pengujian ekstrem untuk membuktikan ketahanannya.

HTC mengatakan, smartphone teranyarnya itu telah melalui pengujian selama 168 jam dalam temperatur ekstrem, mulai dari suhu minus 20 derajat Celcius hingga 60 derajat Celcius, juga dijatuhkan lebih dari 10.000 kali.

Dihadirkan dengan layar 5,2 inci quad HD dengan kepadatan gambar mencapai 564 ppi (piksel per inci), HTC 10 disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 652 octa-core 1.8GHz, RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Selain berjaringan 4G LTE berikut konektivitas lengkap, HTC 10 dibekali kamera 12 megapiksel di belakang dan kamera depan 5 megapiksel yang semuanya dengan aperture f/1.8, lensa safir, serta lampu kilat LED dua warna.

Smartphone berbaterai 3000 mAh dan sistem operasi Android 6 ini didukung dengan banyak sensor termasuk sensor sidik jari untuk keamanan dan layar sentuhnya sangat sensitif.

HTC 10 sudah bisa dipesan mulai 12 April di Amerika Serikat dengan pengiriman diperkirakan awal Mei. Edisi unlocked HTC 10 dijual dengan harga 699 dolar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper