Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Musik Streaming, Spotify Setop Dukungan untuk Aplikasi Windows Phone

Pembaruan yang dikirimkan Spotify untuk aplikasi Windows Phone pada Februari 2015 menjadi update terakhir dari aplikasi musik streaming tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Maret 2016  |  09:30 WIB
Musik Streaming, Spotify Setop Dukungan untuk Aplikasi Windows Phone
Tampilan aplikasi Spotify pada beberapa perangkat. - Spotify.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pembaruan yang dikirimkan Spotify untuk aplikasi Windows Phone pada Februari 2015 menjadi update terakhir dari aplikasi musik streaming tersebut.

Laman Phone Arena, Senin (13/3/2016), menyebutkan Spotify telah memutuskan bahwa tak lagi sepadan menambahkan fitur terbaru untuk pengguna Windows Phone yang berjumlah kecil.

Namun, pengguna sistem operasi besutan Microsoft tersebut tetap dapat mengakses aplikasi Spotify meskipun fiturnya kalah dibandingkan dengan yang ada di iOS atau Android.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Windows Phone 8.x tidak lagi mendapat dukungan. Anda tetap dapat menggunakan aplikasi Spotify pada perangkat terkait, tetapi tidak akan menerima update lebih lanjut," demikian pernyataan Spotify.

Untuk Windows 10, Spotify belum bisa memberikan kepastian rilisnya, namun pengguna akan mendapatkan kabar jika aplikasi tersebut siap untuk di-install.

Angka terakhir menyebutkan, Spotify kini memiliki 75 juta pengguna, di mana 20 juta di antaranya merupakan pengguna berbayar, sementara 55 juta lainnya menggunakannya secara gratis dengan dukungan iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

windows phone Spotify

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top