Para Pemenang Code Hunter Dapat Hadiah Hingga Rp400 juta

Reni Efita
Senin, 29 Februari 2016 | 20:58 WIB
Pemenang pertama Code Hunter/Bisnis.com-Reni Efita
Pemenang pertama Code Hunter/Bisnis.com-Reni Efita
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Alternative Media Group (AMG), penyedia jasa media out of home, memberikan hadiah kepada pemenang kegiatan Code Hunter yang bernilai total sekitar Rp300 juta-Rp400 juta di kawasan Jl Letjen S. Parman, Senin (29/2/2016).

Code Hunter merupakan game berburu kode unik di layar media LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta. Pelaksanaan kegiatan itu merupakan apresiasi perusahaan  AMG kepada target audience dengan total hadiah sekitar Rp300 juta-Rp400 juta. Hadiahnya  berupa 10 sepeda motor dan satu mobil untuk juara pertama.

Hadiah motor diberikan kepada orang yang telah mengumpulkan lebih dari 75.000 poin, sedangkan juara pertama diberikan kepada Ameil Adielfino yang telah berhasil mengumpulkan point senilai 752.170 selama satu tahun.

“Pelaksanaan kegiatan Code Hunter merupakan kegiatan sosial perusahaan untuk edukasi masyarakat,” kata Erina Abasari, GM Marketing PT AMG.

Media digital LCD TV itu diletakkan di antara lift gedung perkantoran, apartemen, rumah sakit, minimarket, dan pusat gaya hidup. Waktu tunggu lift dijadikan sebagai peluang bisnis bagi perusahan tersebut untuk mempromosikan berbagai produk kepada komunitas  gedung itu.

Dalam sehari, kata Erina, ada tiga kali komunitas perkantoran  menyaksikan iklan-iklan di layar LVD TV yang terpajang di antara lift gedung itu. Ketiga waktu itu adalah pagi, siang waktu jam makan, dan sore waktu pulang kerja.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper