Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Para Pemenang Code Hunter Dapat Hadiah Hingga Rp400 juta

PT Alternative Media Group (AMG), penyedia jasa media out of home, memberikan hadiah kepada pemenang kegiatan Code Hunter yang bernilai total sekitar Rp300 juta-Rp400 juta di kawasan Jl Letjen S. Parman, Senin (29/2/2016).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 29 Februari 2016  |  20:58 WIB
Pemenang pertama Code Hunter - Bisnis.com/Reni Efita
Pemenang pertama Code Hunter - Bisnis.com/Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA – PT Alternative Media Group (AMG), penyedia jasa media out of home, memberikan hadiah kepada pemenang kegiatan Code Hunter yang bernilai total sekitar Rp300 juta-Rp400 juta di kawasan Jl Letjen S. Parman, Senin (29/2/2016).

Code Hunter merupakan game berburu kode unik di layar media LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta. Pelaksanaan kegiatan itu merupakan apresiasi perusahaan  AMG kepada target audience dengan total hadiah sekitar Rp300 juta-Rp400 juta. Hadiahnya  berupa 10 sepeda motor dan satu mobil untuk juara pertama.

Hadiah motor diberikan kepada orang yang telah mengumpulkan lebih dari 75.000 poin, sedangkan juara pertama diberikan kepada Ameil Adielfino yang telah berhasil mengumpulkan point senilai 752.170 selama satu tahun.

“Pelaksanaan kegiatan Code Hunter merupakan kegiatan sosial perusahaan untuk edukasi masyarakat,” kata Erina Abasari, GM Marketing PT AMG.

Media digital LCD TV itu diletakkan di antara lift gedung perkantoran, apartemen, rumah sakit, minimarket, dan pusat gaya hidup. Waktu tunggu lift dijadikan sebagai peluang bisnis bagi perusahan tersebut untuk mempromosikan berbagai produk kepada komunitas  gedung itu.

Dalam sehari, kata Erina, ada tiga kali komunitas perkantoran  menyaksikan iklan-iklan di layar LVD TV yang terpajang di antara lift gedung itu. Ketiga waktu itu adalah pagi, siang waktu jam makan, dan sore waktu pulang kerja.   

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

digital media online
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top