PT AMG Incar Penerimaan Iklan Media Out of Home Naik 50%

Reni Efita
Senin, 29 Februari 2016 | 19:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  PT  Alternative Media Group (AMG), penyelenggara media out of home,  menargetkan penerimaan iklannya pada tahun ini meningkat sekitar 50% dibandingkan dengan tahun lalu, kata seorang eksekutifnya.

Erina Abasari, FM Marketing PT Alternative Media Group (AMG) mengatakan  dia optimistis mematok target pertumbuhan penerimaan iklannya pada tahun ini naik sekitar 50% dibandingkan tahun lalu, karena boomingnya bisnis e-commerce di Tanah Air.

“Kita optimistis terget pemasang iklan di media kita terus meningkat,” kata Erina,  setelah acara penyerahan hadiah utama dan penutupan Code Hanter periode pertama di gedung The Capitol, Senin (29/2/2016).

Menurut Erina, eksekutif itu,  penerimaan e-commerce tumbuh sampai 4000%, karena bisa pengaruh dari iklan, sehingga banyak konsumen berbelanja melalui online, sementara kontribusi iklan  e-commerce di media out of home memberikan kontribusi  paling besar dibandingkan dengan iklan lainnya. Targetnya berupa komunitas perkantoran, apartemen, rumah sakit,  minimarket dan lefestyle area.

Media out of home merupakan media digital LCD TV AMG  yang dipasang di gedung-gedung perkantoran, apartemen, rumah sakit, outlet minimarket dan lefestyle area.

Jumlah layar LCD perusahaan yang sudah beroperasi sejak 9 tahun yang lalu itu mencapai 4.000 unit yang tersebar di 300 kantor di kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Dia mempunyai dua paket iklan dengan durasi 15 deting dan 30 detik. Sementara harga iklannya mencapai Rp160 juta per 3 menit selama satu Minggu. Sedangkan LCD itu hidup dari pk. 07.00 sampai pk. 19.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper