Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yotaphone 2: Ini 4 Keunggulan yang Ditawarkan Ponsel Asal Rusia

Merek Ponsel Pintar dari Rusia, Yotaphone 2 kini dapat ditemui di Indonesia. Bagi pencinta gadget, tipe ponsel dual screen ini dapat menjadi salah satu andalan dalam berkomunikasi, menunjang pekerjaan bahkan demi mengikuti tren gaya hidup.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 17 Februari 2016  |  11:28 WIB
Yotaphone 2  - yotaphone.com
Yotaphone 2 - yotaphone.com

Bisnis.com, JAKARTA - Merek Ponsel Pintar dari Rusia, Yotaphone 2 kini dapat ditemui di Indonesia. Bagi pencinta gadget, tipe ponsel dual screen ini dapat menjadi salah satu andalan dalam berkomunikasi, menunjang pekerjaan bahkan demi mengikuti tren gaya hidup.

 

1. Two Screen. No back side

Yotaphone 2 diklaim sebagai ponsel pertama dengan dua layar aktif di sisi depan dan belakang.

Sisi depan dengan layar LCD digunakan untuk berkomunikasi selayaknya telepon genggam. Sementara sisi belakang berlayar EPD dapat dimanfaatkan untuk membaca beragam buku digital, email, tweet, pesan masuk dan sebagainya.

Hal ini menyebabkan tenaga baterai akan awet walau digunakan untuk beragam aktivitas

 

2.Gentle in the eyes

Sisi layar belakang atau EPD disetting dengan nyala cahaya yang redup tetapi jelas. Hal ini akan membuat nyaman pengguna ketika membaca novel, email, pesan singkat dan bacaan lainnya.

 

3.YotaEnergy

Fitur YotaEnergy mampu menghemat tenaga baterai hingga 100 jam. Jika hanya menggunakan sisi belakang atau EPD, maka ponsel dapat bertahan selama lima hari dalam satu kali pengisian baterai.

 

4.YotaPanel

Fitur ini memungkinkan pengguna ponsel dapat melihat updates dari aplikasi favourite tanpa harus unlock telepon terlebih dahulu.

Ponsel berbasis Android ini mulai dipasarkan di Indonesia melalui e-commerce Blibli.com sejak 15 Februari 2016. Sementara produk Yotaphone tersedia di outlet ritel mulai Bulan Maret. Satu unit produk Yotaphone 2 dibanderol Rp8,9 juta

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

handphone Yotaphone 2
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top