IM2 Sabet Penghargaan Top Brand Award 2016

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 5 Februari 2016 | 12:50 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Indosat Mega Media (IM2) berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2016 untuk kategori Internet Service Provider (ISP) mobile yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

 

M Ariefandhy, General Manager West Regional B2B dan Branch Management IM2 mengemukakan penghargaan yang diterimanya tersebut merupakan bukti bahwa IM2 sampai saat ini masih memiliki kulitas terbaik untuk para pelanggannya di seluruh Indonesia.

 

”Penghargaan ini merupakan bukti bahwa layanan IM2 masih yang terbaik sekaligus mencerminkan konsistensi IM2 dalam hal layanan kualitas terbaik bagi pelanggan,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (5/2).

 

Seperti diketahui, penghargaan Top Brand Award tersebut diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Dalam melakukan penilaian kesuksesan sebuah merek, biasanya diawali dengan melakukan survey Top Brand Index terhadap tidak kurang dari 2000 merek. Survey dilakukan di sebelas kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Denpasar, dan Samarinda.

 

“IM2 berharap adanya penghargaan ini mampu menambah motivasi & semangat bagi IM2 agar senantiasa menjaga kualitas, memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik untuk para pelanggan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper