Asus Perkenalkan EeeBook E202, Ini Harga & Speknya

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 3 Februari 2016 | 16:07 WIB
Asus EeeBook E202/Ilustrasi-mobilegeeks.com
Asus EeeBook E202/Ilustrasi-mobilegeeks.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor asal Taiwan, Asus, kembali memperkenalkan produk teranyarnya yang akan dilepas ke pasar notebook di Indonesia dalam waktu dekat yaitu Asus EeeBook E202 yang dibanderol dengan harga Rp3,25 juta.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, mengemukakan produk teranyarnya tersebut rencananya akan menyasar kalangan mahasiswa dan professional muda karena memiliki desain yang praktis, ringan, memiliki baterai yang tahan lama dan hadir dalam berbagai warna cerah.

“Laptop ini didesain dengan wujud yang indah, pendaran warna yang anggun, fungsionalitas yang lengkap dan performa yang memukau,” tutur Juliana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/2/2016).

Juliana menjelaskan sejumlah teknologi terbaru dari Asus telah disisipkan dalam notebook berukuran 11,6 inci tersebut seperti teknologi USB 3.1 Type-C yang memiliki bentuk simetris dan dapat mentransmisikan data dengan kecepatan hingga 5Gbps, sehingga proses pemindahan data dapat berjalan lebih cepat.

Kemudian dari sisi dapur pacu, Asus juga mempersenjatai EeeBook E202 dengan prosesor Intel Celeron Dual-Core N3050 Braswell 64-bit, 2MB cache, 1.6GHz burst up to 2.16GHz, ditambah dengan harddisk internal sebesar 500 GB dan RAM sebesar 2GB berjenis DDR3L 1600MHz.

“Display-nya pun telah mendukung resolusi HD (1366 x 768), sehingga pengguna tetap akan dapat menyaksikan konten multimedia dengan kualitas yang mumpuni,” kata Juliana.

Juliana mengemukaka dari sisi konektivitas Asus EeeBook E202 sudah dilengkapi dengan Integrated 802.11ac dan Built-in Bluetooth™ V4.0 yang didukung dengan audio built-in speakers and analog microphone, Built-in Azalia compliant audio chip dari SonicMaster. Kemudian untuk baterai, Asus mempercayakan baterai 3cells tipe 48 Whrs Polymer yang diyakini sanggup bertahan hingga 8 jam dalam posisi stand by.

“Apalagi notebook dengan gaya painting cover ini tersedia dalam empat pilihan warna-warna yang memikat. Antara lain, silk white, dark blue, thunder blue, dan red yang cocok digunakan oleh kalangan pengguna yang dituju,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper