Segera Dirilis ke Pasaran, Ini Harga Asus Zenfone Zoom

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Desember 2015 | 10:16 WIB
ASUS Zenfone 2/Liliputing
ASUS Zenfone 2/Liliputing
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Asus Zenfone Zoom, yang disebut sebagai smartphone dengan 3x optical zoom tertipis, akan mulai dijual pertengahan bulan ini atau tepatnya dua pekan lagi namun hanya untuk pasar Taiwan.

Menurut laman GSM Arena, Kamis, telepon pintar ini hadir dengan pilihan chipset Intel Atom Z3580 atau Z3590, RAM 4GB serta memori internal 64GB atau 128GB. Smartphone ini sebagian besar berbasis Zenfone 2 khususnya versi Deluxe.

Yang membuat Zenfone Zoom berbeda tentunya optical zoom 3x buatan Hoya yang memperpanjang kemampuan lensa di bagian dalam ponsel. Kamera berkekuatan gambar 13 megapiksel dan video 1080p tersebut juga dilengkapi optik stabilisasi gambar serta laser fokus otomatis.

Asus Zenfone akan hadir di Taiwan dengan menggandeng lima operator besar Taiwan, dengan pilihan warna Hitam, Putih, serta akan disusul warna Pink. Versi Z3580/64 GB akan dijual 14.000 dolar Taiwan atau 430 dolar AS, sementara tipe Z3590/128GB akan dibanderol 16.000 dolar Taiwan atau 490 dolar AS. Varian berwarna Pink akan menjadi yang termurah dengan harga 13.000 dolar Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper