Pemenang The NextDev 2015 Berangkat ke Korea Selatan

Agnes Savithri
Selasa, 1 Desember 2015 | 17:59 WIB
Telkomsel/Istimewa
Telkomsel/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Para pemenang The NextDev 2015 melakukan management trip ke Korea Selatan bersama Telkomsel dan mengunjungi beberapa perusahaan teknologi yang bergerak di bidang ICT, elektronik serta Smart City. Perjalanan ke Korea Selatan merupakan bagian dari hadiah 5M yang didapat oleh para pemenang The NextDev, yang terdiri dari Market Access, Marketing Publicity, Mentoring, Management Trip dan Money. 

Vice President Telkomsel Adita Irawati mengatakan Korea Selatan merupakan salah satu negara penghasil inovasi dan kreasi teknologi terbaik di dunia. “Untuk itu kami mengajak para pemenang NextDev untuk datang langsung ke Korea Selatan sehingga mereka akan mendapatkan berbagai pengetahuan baru seputar teknologi terkini dan pengalaman langsung akan penggunaan teknologi di masyarakat digital yang sudah matang,” ujarnya Selasa (1/12).

Di perjalanan ini, tiga tim aplikasi terbaik The NextDev yaitu Rumah Sinau, Gandeng Tangan, dan Jejakku mengunjungi beberapa lokasi pusat teknologi seperti Samsung D’light, Microsoft Korea, IFEZ (Incheon Free Economic Zone) dan Compact Smart City. Di lokasi-lokasi tersebut para peserta akan mendapat berbagai ilmu dan melihat secara langsung bagaimana ide teknologi menjadi kenyataan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper