Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bulan Depan, Ada Pameran Gadgetnya Doraemon

Anda tinggal di Surabaya dan menyukai karakter kartun Doraemon? Cocok sekali untuk datang ke Grand City Mall & Convexx pada 7 Desember 2015, bakal ada 100 Doraemon Secret Gadget Expo di sana.nn
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 21 November 2015  |  12:45 WIB
Karakter kartun Doraemon.  - Antara
Karakter kartun Doraemon. - Antara

Bisnis.com, TANGERANG--Anda tinggal di Surabaya dan menyukai karakter kartun Doraemon? Cocok sekali untuk datang ke Grand City Mall & Convexx pada 7 Desember 2015, bakal ada 100 Doraemon Secret Gadget Expo di sana.

Acara yang akan digelar selama 70 hari itu digarap perusahaan asal Jepang pemegang lisensi Doraemon, Animation International. Bagi Anda yang bukan penggemar Doraemon pun tak ada salahnya menjadikan acara ini sebagai destinasi rehat.

Expo tersebut menyajikan informasi mengenai sejarah awal keberadaan Doraemon, alat-alat canggih dari kantong ajaibnya bahkan menyelami kehidupan dia bersama sahabat-sahabatnya.

Bakal ada beberapa scene baru yang dapat dinikmati pengunjung pada 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Surabaya, seperti area Comic World dan Little Gadget Museum yang hanya dapat dilihat di ekspo kali ini.

Helena Irma K., Direktur PT Berkat Animasi International Indonesia, mengatakan pada tahun ini pihaknya  hendak memberikan beberapa aktivitas baru yang dapat melengkapi pengalaman para pengunjung bersama karakter Doraemon.

Contohnya, terdapat program Pot Doraemon sebagai salah satu program CSR. "Kami mengajak seratus siswa sekolah di Surabaya dan membagikan pot Doraemon untuk mengedukasi peduli lingkungan," katanya dalam siaran pers, Sabtu (21/11/2015).

Selain itu ada pula Doraemon Fun Walk yang akan diikuti oleh siapapun yang sudah membeli tiket expo. Seratus pendafter pertama baik anak-anak, remaja, keluarga ataupun orang tua bisa ikut berpartisipasi.

Helena menyatakan penyelenggara menyiapkan ratusan ribu tiket masuk senilai Rp. 90.000,- untuk dewasa dan Rp55.000 untuk anak-anak. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktifitas, sejumlah games, berbagai pernak-pernik menarik Doraemon, dan lebih dari seratus Diorama Doreamon.

Catatan saja, Doraemon adalah sebuah tv seri animasi Jepang tentang robot kucing yang sangat cerdas bernama Doraemon. Dia datang dari masa depan dalam rangka  membantu seorang anak laki-laki malang bernama Nobita Nobi.

Dikatakan lahir pada 3 september 2112 mendatang, Doraemon memiliki sebuah kantong ajaib yang memungkinkan dia untuk mendapatkan berbagai alat canggih. Alat-alat canggih ini digunakan untuk membantu Nobita keluar dari masalah-masalahnya sehari-hari.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget doraemon
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top