Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Nielsen Gandeng Sizmek Sediakan Peringkat Iklan Digital

Nielsen Indonesia bekerjasama dengan Sizmek untuk menyediakan Peringkat Iklan Digital / Digital Ad Ratings (DAR) melalui Sizmek GRP Dashboard.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 20 Oktober 2015  |  19:47 WIB
Nielsen Gandeng Sizmek Sediakan Peringkat Iklan Digital
Konsultan digital - freshconsulting.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nielsen Indonesia bekerjasama dengan Sizmek untuk menyediakan Peringkat Iklan Digital / Digital Ad Ratings (DAR) melalui Sizmek GRP Dashboard.

DAR menyediakan pengukuran yang transparan dan dapat ditindaklanjuti untuk iklan digital, dan memberikan informasi terkini secara harian bagi industri mengenai kampanye-kampanye yang dijalankan di semua layar digital.

DAR memberikan laporan rinci mengenai audience yang unik dari sebuah kampanye pada perangkat komputer dan mobile.

Sejalan dengan terus berkembangnya industri iklan digital, pemasar yang memasang iklan berdasarkan atribut-atribut tertentu juga harus mampu mengoptimalkan dan memvalidasi iklan mereka dengan lebih rinci. Hingga saat ini pengukuran audience masih terbatas pada usia dan jenis kelamin.

Joey Chee, Southeast Asia Country Manager Sizmek mengatakan pengukuran audience membantu memberikan informasi yang lebih akurat bagi pengiklan pada saat menentukan di media mana mereka akan beriklan.

"Melalui kemitraan dengan Nielsen, klien akan dapat memahami dengan lebih baik mengenai siapa audience mereka dan bagaimana kampanye tersebut dapat menarik hati audience tersebut," katanya dalam siaran pers yang diterima, Selasa (20/10/2015).

Hellen Katherina, Director, Media Industry Group, Nielsen Indonesia menambahkan pengiklan dan pemasar saat ini menginginkan adanya pandangan yang menyeluruh atau 360 derajat bagi kampanye mereka.

"Dengan mengintegrasikan data demografis Nielsen dan data kinerja online Sizmek, para pemasar akan dapat mengoptimalkan kampanye mereka dengan lebih efisien," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

survey nielsen
Editor : Bastanul Siregar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top