Nielsen Gandeng Sizmek Sediakan Peringkat Iklan Digital

Tegar Arief
Selasa, 20 Oktober 2015 | 19:47 WIB
Konsultan digital/freshconsulting.com
Konsultan digital/freshconsulting.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nielsen Indonesia bekerjasama dengan Sizmek untuk menyediakan Peringkat Iklan Digital / Digital Ad Ratings (DAR) melalui Sizmek GRP Dashboard.

DAR menyediakan pengukuran yang transparan dan dapat ditindaklanjuti untuk iklan digital, dan memberikan informasi terkini secara harian bagi industri mengenai kampanye-kampanye yang dijalankan di semua layar digital.

DAR memberikan laporan rinci mengenai audience yang unik dari sebuah kampanye pada perangkat komputer dan mobile.

Sejalan dengan terus berkembangnya industri iklan digital, pemasar yang memasang iklan berdasarkan atribut-atribut tertentu juga harus mampu mengoptimalkan dan memvalidasi iklan mereka dengan lebih rinci. Hingga saat ini pengukuran audience masih terbatas pada usia dan jenis kelamin.

Joey Chee, Southeast Asia Country Manager Sizmek mengatakan pengukuran audience membantu memberikan informasi yang lebih akurat bagi pengiklan pada saat menentukan di media mana mereka akan beriklan.

"Melalui kemitraan dengan Nielsen, klien akan dapat memahami dengan lebih baik mengenai siapa audience mereka dan bagaimana kampanye tersebut dapat menarik hati audience tersebut," katanya dalam siaran pers yang diterima, Selasa (20/10/2015).

Hellen Katherina, Director, Media Industry Group, Nielsen Indonesia menambahkan pengiklan dan pemasar saat ini menginginkan adanya pandangan yang menyeluruh atau 360 derajat bagi kampanye mereka.

"Dengan mengintegrasikan data demografis Nielsen dan data kinerja online Sizmek, para pemasar akan dapat mengoptimalkan kampanye mereka dengan lebih efisien," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Tegar Arief
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper