Blackberry dan Good Technology Kembangkan Aplikasi Cross-Platform

Nenden Sekar Arum
Sabtu, 5 September 2015 | 17:35 WIB
Blackberry./cnet
Blackberry./cnet
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blackberry baru saja membuat kesepakatan dengan perusahaan asal California, Good Technology untuk menggabungkan layanan mobile pada perusahaan yang tengah berkembang tersebut.

Berdasarkan keterangan yang dikuti dari GSMarena.com, Sabtu (5/9/2015), kesepakatan tersebut dinilai cukup baik, karena Good Technology merupakan vendor populer yang memproduksi solusi manajemen cross-platform yang aman.

Perusahaan Amerika Serikat tersebut sebenarnya memberikan layanan yang hampir sama dengan Blackberry, hanya saja fokus pada pendekatan cross-platform.

Selain itu, Good Technology juga sudah memiliki pasar yang cukup luas, sebanyak 6.200 organisasi di 190 negara menggunakan jasa mereka, di mana lebih dari 50 di antaranya masuk dalam daftar FORTUNE 100.

Adapun, rencana Blackberry adalah untuk menggabungkan portofolio yang ada dengan solusi milik Good Technology, dengan cara ini diharapkan dapat memodernisasi dan memperluas layanan komunikasi dengan aman, hal itu sebagai strategi untuk mengadang serbuan Andorid dan iOS yang semakin populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : GSMarena.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper