Gree, Produk Pendingin Udara asal China Masuki Pasar Indonesia

Reni Efita
Rabu, 12 Agustus 2015 | 21:20 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Gree Electric Appliances Indonesia, perusahaan pembuat pendingin udara internasional berkantor pusat di Zhuhai, China mengembangkan sayab bisnisnya di Indonesia dengan meresmikan pembukaan kantor di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Indonesia adalah salah satu dari sepuluh negara dengan perekonomian terbesar di dunia juga merupakan pasar yang paling menjanjikan di Asia Tenggara.

Sebagai merek pendingin udara dan alat rumah tangga terkemuka di China, Gree akan menjadikan pasar Indonesia sebagai zona penting untuk memperkokoh keberadaan Gree dalam mewujudkan perubahan yang elegan pandangan dunia terhadap China dari Made in China (Dibuat di China) menjadi Created in China (Diciptakan di China), kata Chen Shao Lin, Chief Officer Overseas Sales Division of Zhuhai Gree Electric Appliances Co. Ltd, dalam rilisnya, Rabu (12/8/2015).

Gree Indonesia akan mulai menerapkan strategi branding yang komprehensif dan strategi pengelolaan kanal yang saling menguntungkan untuk mematahkan pandangan konsumen terhadap merk Tiongkok yang murah di industri ini, tegas Ethan Wu, CEO PT Gree Electric Appliances Indonesia.

PT Gree Electric Appliances Indonesia adalah anak perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran dan layanan, berkantor pusat di Zhuhai, China.

Gree, katanya, adalah satu-satunya merk industri pendingin udara di China yang dinobatkan sebagai world brand (merek dunia) dan pasarnya telah mencapai lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper