UC Browser for PC Dilengkapi Dengan Bahasa Indonesia dan Komputasi Awan

Dimas Novita Sari
Rabu, 5 Agustus 2015 | 09:43 WIB
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang browser mobile pihak ketiga, UCWeb meluncurkan browser versi personal computer (PC) yang mendukung Bahasa Indonesia dan teknologi komputasi awan.

Managing Director UCWeb Indonesia Jonathan Zhong mengatakan penyertaan Bahasa Indonesia dalam browser diharapkan mampu meningkatkan popularitas UC Browser di Tanah Air.

"Kami terus menambah unsur Indonesia dalam produk kami dengan menyediakan berbagai produk dan layanan inovatif yang disesuaikan dengan tuntutan para pengguna," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (5/8/2015).

Sementara itu, lanjut Zhong, penggunaan teknologi komputasi awan di UC Browser for PC dapat mempercepat proses unduh dan juga kompresi data hingga 50% yang berefek pada kecepatan browsing yang lebih baik.

"Para pengguna di Indonesia bisa menikmati pengalaman browser yang cepat dan mulus baik di perangkat mobile maupun komputer," jelasnya.

Selain dua fitur terbaru tersebut, UC Browser for PC juga memiliki fitur-fitur sebelumnya seperti Cloud Sync yang memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi tab-tab terbuka dan bookmarks. UC Browser juga mendukung unduhan kecepatan tinggi dengan opsi meneruskan unduhan setelah terputus. Anda kini bisa mengunduh UC Browser for PC dari pc.ucweb.com.






Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper