Incar Pecinta Selfie, Sony Luncurkan 2 Ponsel Berkamera 13MP

Thomas Mola
Selasa, 4 Agustus 2015 | 13:22 WIB
Sony Xperia M4 Aqua/Ilustrasi-sonymobile.com
Sony Xperia M4 Aqua/Ilustrasi-sonymobile.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sony Mobile secara resmi merilis dua ponsel layar yang mengedepankan fitur camera untuk menyasar penggemar selfie. Ponsel Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 masing-masing memiki kamera depan 13 megapixel (MP).

"Kami memahami fitur kamera sangat penting untuk pengguna ponsel pintar jadi kami menyediakan kamera yang bagus pada Xperia C5 Ultra dan Xperia M2 tanpa mengurangi fitur lain dan kinerja," ujar Tony McNulty, Vice-President, Value Category Business Management at Sony Mobile Communications dalam keterangan resmi, Selasa (4/8/2015).

Xperia C5 Ultra menawarkan kamera 13 MP untuk kamera depan dan kamera utama. Kedua kamera itu dilengkapi dengan Ermor RS sensor HDR yang diklaim menyajikan gambar dengan kualitas yang baik.

Xperia C5 Ultra memiliki layar 6 inchi full HD yang dilengkapi dengan teknologi Sony TV Mobile Bravia yang diklaim menyajikan kualitas gambar video yang tajam.

Untuk jeroan, Xperia C5 Ultra menggunakan prosesor octa-core 1,7 GHz dengan sokongan RAM 2GB. Ponsel ayar ini sudah mendukung jaringan 4G dengan daya tahan baterai diklaim mampu bertahan selama 7 jam 47 menit ketika memutar video.

Sementara itu Xperia M5 menyediakan kamera utama 21,5 MP dengan kamera depan untuk selfie 13 MP. Ponsel ini memiliki baterai 2.600 mAh. Untuk kinerja, Xperia M5 telah menggunakan octa-core prossesor 2.0 GHz dengan 3GB RAM.

Sony mengklaim kedua ponsel ayar akan tersedia dalam dua varian yakni yang satu kartu dan dua kartu SIM. Ponsel Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 direncanakan akan hadir di pasaran pada pertengahan Agustus ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper